Rabu, 31 Oktober 2012

Meningkatnya Perjuangan AS dengan Aftermath Sandy


EUR / USD bergerak ke atas, seperti Amerika Serikat berjuang untuk pulih setelah kehancuran dan penderitaan yang disebabkan oleh Badai Sandy, yang membanting pantai timur laut AS awal pekan ini. Cuaca mungkin lebih baik di Eropa, tetapi pasar adalah sesuatu tapi tenang sebagai krisis di Yunani dan Spanyol terus berlanjut. Euro-menteri keuangan zona akan mengadakan panggilan konferensi hari ini untuk membahas kemajuan Yunani di bawah program penghematan, tetapi pasar tidak mengharapkan apapun keputusan pada bantuan bailout lebih lanjut untuk Yunani. Dalam berita ekonomi, Penjualan Ritel Jerman tampak sangat tajam, tetapi Tingkat Pengangguran Euro-zona merangkak naik menjadi 11,6%, rekor tertinggi lain. Di New York, pasar modal diharapkan untuk membuka untuk pertama kalinya pekan ini, setelah tanah perdagangan berhenti karena badai Sandy.

Berikut update tentang garis teknis, indikator fundamental dan sentimen tentang EUR / USD.

EUR / USD Teknis
Sesi Asia: Euro / dolar diperdagangkan sekitar 1,2960. Dalam sesi Eropa, pasangan telah bergerak lebih tinggi.
Saat ini kisaran: 1,30-1,3060.

Selanjutnya tingkat di kedua arah:
Bawah: 1.30, 1,2960, 1,29, 1,2814, 1,2750 dan 1,2670.
Atas: 1,3030, 1,3075, 1,3105, 1,3170, 1.3290 dan 1,34.
EUR / USD adalah meningkatkan dan menguji 1,30. 1,3030 yang berikutnya pada terbalik.
1,2960 adalah memberikan dukungan. 1,29 lebih kuat.

Euro / dollar yang lebih tinggi setelah Sandy-klik pada grafik untuk memperbesar.

EUR / USD Fundamental
07:00 Penjualan Ritel Jerman. Exp. +0.4%. Realisasi +1,5%.
07:45 Perancis Pengeluaran Konsumen. Exp. +02%. Realisasi +0.1%.
09:00 Tingkat Pengangguran Italia Bulanan. Exp. 10,8%. Realisasi 10,8%.
Semua Hari: Rapat Eurogroup.
10:00 Euro-zona CPI flash Perkiraan. Exp. 2,5%. Realisasi 2,5%.
10:00 Euro-zona Tingkat Pengangguran. Exp. 11,5%. Realisasi 11,6%.
10:00 Awal CPI Italia. Exp. +0.2%.
Tentatif: Jerman 30-tahun Lelang Obligasi.
Tentatif: Prancis 10-tahun Lelang Obligasi.
00:30 AS Pekerjaan Biaya Index. Exp. +0.5%.
01:45 US Chicago PMI. Exp. 51,0 poin.
14:30 Persediaan Minyak Mentah AS. Exp. 1.6M.


EUR / USD Sentimen
  1. Badai Sandy membanting pantai timur: Penyelamatan dan pemulihan upaya terus saat AS mencoba untuk stabil sendiri setelah Badai Sandy membanting timur laut AS pada Senin. Sandy adalah mungkin badai terburuk yang pernah melanda AS, dan telah menyebabkan kerusakan besar. Setidaknya 50 nyawa melayang, kerusakan diperkirakan sebesar $ 30 miliar sejauh ini, dan jutaan orang tetap tanpa listrik. New York City terpukul keras, dan sebagian besar kota tetap lumpuh, karena sistem transit dan terowongan utama tetap tertutup. Kota ini perlahan-lahan mulai bangkit kembali, sebagai bandara internasional dan bursa efek akan membuka kembali hari ini.
  2. Banyak rumor, sedikit kemajuan selama bailout Yunani: Laporan terus permukaan tentang kesepakatan antara Yunani dan troika, yang akan memungkinkan angsuran kedua bantuan mengalir ke Yunani. Rumor terbaru adalah bahwa menteri keuangan akan menyetujui memperluas target surplus primer oleh dua tahun. Namun, ini bukan laporan pertama dari terobosan, dan ada beberapa alasan mengapa para pedagang harus tetap skeptis. Jadi apa yang terjadi sekarang? Ada banyak ide yang mengambang di sekitar, termasuk "rambut" bagi pemberi pinjaman Yunani, atau langkah-langkah penghematan lebih lanjut oleh pemerintah Yunani. Namun, ada oposisi yang kuat dalam Yunani untuk lebih-langkah pemotongan biaya, dan kita bisa melihat showdown jelek antara Yunani dan troika jika hal-hal tidak segera teratasi. Sementara itu, pemerintah koalisi Yunani dibagi pada apakah akan menerima tuntutan troika, dan pemerintah telah menunda pemungutan suara untuk langkah-langkah penghematan baru seminggu lagi.
  3. Spanyol tetap ibu pada bailout: Spanyol adalah dalam mengatasi resesi, dan ekonomi menunjukkan ada tanda-tanda perbaikan dalam waktu dekat. Tingkat pengangguran mencapai rekor, meningkat sedikit menjadi 25%. Flash GDP menurun untuk kuartal berturut-turut, turun sebesar 0,3% di Q3. Namun, meskipun perekonomian memburuk, PM Mariano Ramoy muncul tidak terburu-buru untuk meminta paket bantuan, menyatakan bahwa ia akan meminta bailout "ketika saya pikir itu adalah kepentingan dari Spanyol". Ketidakpastian terus berjanji untuk menjaga Spanyol di headline, sentimen pasar asam dan memberikan tekanan pada euro.
  4. Melemahnya ekonomi Jerman: data Jerman terus terlihat lamban. Pekan lalu, pasar disambut dengan manufaktur PMI mengecewakan dan jasa dan Iklim Usaha Ifo jatuh ke level terendah sejak Maret 2010. Berita itu tidak lebih baik di depan kerja. Klaim Pengangguran Jerman melonjak ke tingkat tertinggi dalam lebih dari tiga tahun, dan tingkat pengangguran tetap terjebak di 6,9%. Angka-angka Jerman yang lemah cenderung memperburuk kegelisahan pasar atas kesehatan ekonomi Jerman. Dengan meningkatnya permasalahan ekonomi di rumah, pemerintah Jerman akan tidak berminat untuk batuk lebih banyak dana untuk Yunani dan Spanyol.
  5. Lelang Obligasi Italia Sukses: Pasar senang dengan Lelang Obligasi 10-tahun Italia, yang turun menjadi hasil rata-rata 4,92%. Ini adalah penurunan dari lelang sebelumnya, dengan yield sebesar 5,24%, dan tingkat terendah dalam 17 bulan. Berita ekonomi positif datang pada saat sulit bagi pemerintah Italia, sebagai mantan PM Silvio Berlosconi, yang memimpin partai terbesar di parlemen, telah menuduh pemerintah Italia yang mengarah ke resesi. Jika Berlosconi berakhir dukungannya terhadap pemerintah, Italia bisa menghadapi pemilihan umum dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us