Senin, 22 Oktober 2012

Spanyol Separatis, Pemerintah Kanada Goes to loonie


Euro dan dolar Kanada akan menjadi fokus untuk memulai minggu setelah hasil pemilu Spanyol dan kejutan anti-keputusan investasi dari pemerintah Kanada. Pekan lalu, dalam tanda kebingungan di pasar, dolar Australia adalah pemain terbaik sementara komoditas sepupunya CAD tertinggal.

Jajak pendapat awal dalam pilkada Spanyol menunjukkan partai nasionalis Basque menang, yang akan meningkatkan momentum ke arah separatisme. Pemerintah menerima beberapa kabar baik di wilayah asal Rajoy dari Galicia di mana ia memenangkan mayoritas mutlak.

Keengganan untuk pemilih kemarahan menjelang pemilu merupakan faktor yang menahan pemerintah dari penerapan bantuan ESM. Selama momentum separatis terkendali, euro harus mendapatkan keuntungan dari mandat segar.

Dolar Kanada kemungkinan akan memulai minggu pada defensif setelah pindah pemerintah kejutan untuk memblokir Malaysia milik negara produsen energi dalam pengambilalihan $ 6 miliar dari produsen gas alam Kanada mengatakan itu tidak memberikan keuntungan bersih ke Kanada.

Langkah-benar tak terduga datang sebagai pemerintah ulasan pengambilalihan $ 15000000000 terpisah oleh sebuah perusahaan yang dikendalikan negara China. Tanda-tanda bahwa negara itu ditutup untuk investasi asing akan mengambil miliaran tak terhitung dari meja dan merusak CAD.

Pada saat yang sama, Bank of Canada bertemu pada Selasa dan itu tampak semakin besar kemungkinan mereka akan menghapus kemiringan hawkish dari pernyataan itu. Pada hari Jumat, inflasi lembut ditambahkan ke argumen sebagai CPI turun menjadi 1,2% y / y dibandingkan dengan 1,3% diharapkan.

Pasar saham dikirim pedagang memasuki akhir pekan dengan catatan gelisah. The S & P 500 turun 1,7% dalam penurunan terbesar sejak Juni. Mengingat penurunan, FX relatif stabil tetapi jika kerugian lebih lanjut yang terwujud tidak akan berlanjut.

KTT Uni Eropa dibungkus tanpa langkah-langkah untuk meningkatkan kepercayaan di pasar utang pinggiran meskipun ada pembicaraan tentang pemerintah berbagi kerugian atas aset warisan dengan ESM dan negara-negara lain dalam serikat.
Di Timur Tengah, ketegangan terus meningkat setelah bom mobil di Beirut. Secara terpisah, bersama AS-Israel militer latihan yang meningkatkan kekhawatiran serangan terhadap Iran.



Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us