Jumat, 12 Oktober 2012

EUR / USD Kembali setelah Menekan 10-Hari Rendah Cot 12-2012


EUR / USD Kembali setelah Menekan 10-Hari Rendah

Setelah jatuh ke level terendah 10-hari vs dolar AS di perdagangan semalam kemarin, euro mampu menggelar pemulihan yang signifikan selama sesi Eropa kemarin. Selain itu, AS yang lebih baik dari yang diharapkan pengangguran klaim angka mengakibatkan USD untuk mengubah bullish terhadap yen Jepang. Sebagai pasar bersiap-siap untuk menutup untuk akhir pekan, para pedagang akan ingin memperhatikan beberapa indikator AS berpotensi signifikan. PPI, direncanakan akan dirilis pada 12:30 GMT, diikuti oleh Consumer Sentiment UoM Prelim jam 13:55 berdua bisa membantu greenback memperpanjang trend bullish vs yen.

Berita Ekonomi

USD - US News Set untuk Menghasilkan Volatilitas Dollar

Sebuah AS secara signifikan lebih rendah dari yang diharapkan pengangguran klaim tokoh membantu memberikan dollar dorongan terhadap safe-haven saingan mata uangnya, yen Jepang, kemarin. Yang dekat USD / JPY canggih untuk 50 pips selama sesi Eropa, akhirnya mencapai setinggi 78,58 sebelum menurun kembali ke tingkat 78.50. Berita itu tidak semua positif untuk dolar sekalipun. Pengambilan risiko di kalangan investor mengirim USD / CHF turun lebih dari 60 pips selama pertengahan hari perdagangan untuk perdagangan serendah 0,9335.

Saat ini, pedagang dolar akan ingin memperhatikan beberapa indikator ekonomi AS berpotensi signifikan, termasuk PPI dan tokoh Sentimen Konsumen UoM. Baik harus indikator datang atas tingkat mereka diperkirakan, dolar mungkin dapat memperpanjang trend bullish terhadap yen. Pada saat yang sama, pedagang akan ingin ingat bahwa lebih baik dari berita diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan dalam pemulihan ekonomi global, yang dapat mengakibatkan kerugian terhadap dolar aset yield tinggi seperti euro dan AUD.

EUR - Komentar dari Kepala IMF Menghasilkan Keuntungan Euro

Setelah komentar dari kepala Dana Moneter Internasional (IMF) kemarin, yang mengatakan bahwa euro-zona pemerintah harus memiliki lebih banyak waktu untuk mendapatkan krisis utang daerah di bawah kendali, euro mampu menggelar pemulihan terhadap beberapa rival utamanya. The EUR / USD mampu untuk maju mendekati 100 pips selama sesi Eropa untuk perdagangan setinggi 1,2950, ​​jauh di atas 10-hari belakangan rendah 1,2824. Terhadap yen Jepang, euro mencapai setinggi 101.70 selama perdagangan sore, naik mendekati 150 pips untuk hari.

Beralih ke hari, analis memperingatkan bahwa euro mungkin mengalami kesulitan mempertahankan keuntungan kemarin, terutama mengingat keadaan saat ini ekonomi Spanyol. Dalam sebuah tanda bahwa perekonomian Spanyol masih memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum pulih, peringkat kredit negara itu baru-baru ini diturunkan. Pedagang akan ingin mengingat bahwa setiap pengumuman dengan outlook negatif bagi perekonomian Spanyol bisa mengakibatkan euro memberikan beberapa keuntungan baru-baru ini.


EUR/USD intraday: the upside prevails.

Pivot: 1.2895.
Our Preference: LONG positions @ 1.2905 with 1.296 & 1.299 as next targets.
Alternative scenario: The downside penetration of 1.2895 will call for 1.2875 & 1.284.
Comment: the pair stands above its new support and remains on the upside.




Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us