Rabu, 24 Oktober 2012

Sesi Eropa - Euro istirahat di bawah tingkat $ 1,30 kunci


Dikirim pada tanggal 23 Oktober 2012 oleh Desk Investment Research XEM pada 11:36 am GMT

Sentimen pasar basah hari ini sebagai risk aversion mendominasi sesi Eropa.

Euro turun terhadap dolar, mempercepat slide dalam sesi Eropa akhir. Antusiasme dari pemilihan daerah Spanyol dengan cepat mereda setelah Moody `s menurunkan peringkat lima wilayah Spanyol.

Sementara itu, surat kabar Spanyol "El Confidencial" melaporkan bahwa pemerintah Spanyol mengatakan Uni Eropa akan kehilangan target defisit anggaran tahun ini. Kekhawatiran kelebihan utang Spanyol dan berlanjutnya ketidakpastian apakah Spanyol secara resmi akan meminta bantuan keuangan dari Uni Eropa telah menekan euro.

EURUSD pecah level kunci dukungan teknis dan jatuh ke level $ 1,2997 masuk ke sesi New York, turun dari Eropa terbuka dari $ 1,3050

Sterling mengambil arah untuk sentimen pasar secara keseluruhan dan dilacak euro lebih rendah. Meskipun data yang lebih baik dari pinjaman British Bankers Association untuk pembelian rumah, pound melemah. GBPUSD dibuka di Eropa pada $ 1,6010 dan turun tipis ke $ 1,5977.

Fokus akan berada di Inggris Kamis PDB laporan dan dianggap sebagai lebih penting karena akan menentukan apakah ekonomi Inggris keluar dari resesi.

Yen tetap lemah terhadap dolar mendekati tingkat tiga bulan mencapai di perdagangan Asia. Mata uang Jepang berada di bawah tekanan karena spekulasi tumbuh bahwa Bank of Japan akan memperluas QE untuk tetap sejalan dengan kebijakan bank sentral lainnya (terutama Fed dan ECB).

USDJPY mencapai tingkat 80 ¥ kunci dalam sesi perdagangan awal Asia dan sebagian besar konsolidasi di sekitar level itu dengan dukungan di atas 79,70 ¥.

Dolar Kanada melemah ke level terendah dua bulan baru terhadap mitra AS. Selain risk aversion, komoditas-terkait mata uang Kanada sensitif terhadap perubahan harga minyak, ekspor utama Kanada. Minyak mentah turun lebih rendah hari ini, turun US $ 2 per barel pada hari ini dan menekan loonie.

Selanjutnya menyeret pada CAD adalah antisipasi peristiwa ekonomi utama karena hari. Penjualan ritel Kanada serta Bank of Canada keputusan suku bunga bisa membuktikan penting untuk dolar Kanada. Ada spekulasi bahwa Dewan Komisaris tidak akan menaikkan suku lebih jauh dan akan menjaga mereka di 1 persen.

USDCAD melambung ke tinggi sebesar 0,9968, level tertinggi sejak 10 Agustus.

EUR/USD intraday: under pressure.

Pivot: 1.3045
Our preference: Short positions below 1.3045 with targets @ 1.299 & 1.2965 in extension.
Alternative scenario: Above 1.3045 look for further upside with 1.308 & 1.312 as targets.
Comment: the pair has validated a bearish flag and is approaching its next support.



Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us