Kamis, 11 Oktober 2012

EUR / USD Oct 11-2012

EUR tetap di bawah tekanan karena sentimen pasar terus dalam mode "risiko-off" sebagai laporan IMF memiliki lebih dari dampak pada mata uang dari berita yang keluar dari Yunani. IMF merilis Global Finance mereka Stability Report, (GFSR), di mana mereka menunjukkan keprihatinan bahwa zona euro yang terkena "spiral pelarian modal, ketakutan perpisahan dan penurunan ekonomi".


MARKET ANALYSIS - Intraday Analysis
Ringkasan Teknis: Setelah utang negara Spanyol telah diturunkan ke bias negatif BBB-, EURUSD telah diselesaikan. Skenario Utama: Penurunan lebih lanjut dimungkinkan di bawah level support berikutnya di 1,2848 (S1). Diharapkan target menempatkan di 1,2816 (S2) dan 1,2783 (S3) di potensial. Skenario Alternatif: level resistance berikutnya kami ditempatkan di atas tertinggi baru di 1.2879 (R1), pelanggaran sini mungkin mengekspos target berikutnya di 1,2909 (R2) dan 1,2939 (R3).

Laporan itu juga menyebutkan bahwa risiko terhadap stabilitas keuangan telah meningkat sejak April menyebabkan kepercayaan dalam sistem keuangan global menjadi sangat rapuh. Ini bukan hal yang baru, namun melihatnya di cetak telah memberikan pedagang menghentikan sementara tentang menambahkan risiko untuk portofolio mereka.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa capital outflow telah meningkat sebagai krisis telah diintensifkan. IMF juga menurunkan perkiraan GDP global menjadi 3,3% untuk tahun ini dan 3,6% untuk 2013.

Sejauh Yunani yang bersangkutan, Kanselir Jerman Merkel berada di Yunani kemarin mendukung upaya Perdana Menteri Yunani Samaras sebagai European Finance Chiefs menunjukkan bahwa Yunani akan mendapatkan bantuan pembayaran berikutnya. The Troika akan kembali ke Yunani pekan ini untuk meninjau pemotongan anggaran terbaru bahwa pemerintah Yunani telah dibuat.

Kunjungan oleh Merkel memberikan indikasi bahwa Jerman bersedia untuk mendukung upaya Yunani telah dibuat dan bahwa mereka akan mendukung paket keuangan baru asalkan Yunani terus mengikuti garis partai ketika datang ke keputusan yang telah dibuat oleh Troika. Pembayaran berikutnya yang wil dibuat adalah karena datang pada bulan November. Rakyat Yunani tidak begitu senang melihat Kanselir Merkel sebagai Perdana Menteri Samaras itu. Ada banyak protes oleh ribuan warga Yunani karena mereka cenderung menyalahkan Merkel untuk perannya dalam masalah Yunani.

Kabar Yunani yang baik tidak melawan berita IMF dan penjual EUR telah menargetkan tingkat 1.2800 untuk jangka pendek dalam perdagangan EUR. Pasar masih menunggu keputusan di Spanyol untuk "ketika" tidak "jika" mereka akan meminta bantuan pendanaan. Beberapa "baik" berita ekonomi keluar dari zona euro telah melihat kenaikan produksi Italia industrial pada bulan Agustus, sesuatu yang tidak diharapkan. Produksi industri Italia naik 1,7% dari bulan Juli. Perkiraan telah untuk penurunan sebesar 0,5%. Ini berita tak terduga melihat kenaikan EUR dari rendah semalam dari 1,2835 ke kisaran 1.2870 di mana saat ini diperdagangkan pada 5:00 am EST.

Dalam berita mata uang lain, AUD telah diperdagangkan lebih tinggi meskipun sikap "risiko-off" karena pemerintah menjual A $ 3250000000 dari obligasi yang akan jatuh tempo pada 2029. Hasil pada obligasi, 3,595% dianggap rendah menurut standar Australia, tapi agak tinggi menurut standar internasional untuk utang AAA rated. Menambah perasaan AUD positif, Keyakinan Konsumen Westpac naik 1,0% pada bulan Oktober dan Konsumen Westpac Indeks Keyakinan meningkat menjadi 99,2 dari 98,2. Langkah ini membawa AUD menembus level 1,0225 dan sekarang mata uang berfokus pada level resistance 1,0250.

Lain dari mata uang komoditas, USD / CAD telah gagal pada tingkat 0,9805 dan telah mundur kembali ke 0,9780. Sebuah istirahat dari 0,9775 menetapkan target pada 0,9740.

The FED rilis Beige Book mereka Survey Ekonomi hari ini, dan diberi kabar gembira pekan lalu pada gaji ada spekulasi bahwa "Buku" bisa menjadi positif bagi perekonomian AS.

EUR harus tetap di 1,2835-1,2900 rentang perdagangan untuk hari karena sekarang ada kejutan diharapkan hari ini.

Pasar ekuitas Asia dan Eropa lebih rendah pagi ini dan dalam perdagangan semalam dan Futures DOW yang negatif juga, menunjukkan awal yang lebih rendah ke pasar modal AS.


Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us