Senin, 08 Oktober 2012

EUR/USD Analisa Market Oct 08-2012

EUR / USD mulai minggu dengan menggiling bawah lambat dan kehilangan garis 1,30. Pair th sekarang di dukungan yang rendah. Seorang anggota ECB Jerman, Asmussen, dihapus pilihan fleksibilitas ECB terhadap Yunani dan mengatakan bahwa relatif tenang menipu. Di Spanyol, pesan campuran tentang mengambil bailout dibuat. Beberapa kemarahan disebabkan oleh salah satu penasihat top Merkel ekonomi, yang mengatakan kebenaran tumpul tentang dana talangan - membantu bank-bank Jerman. Eurogroup memenuhi hari ini, tapi topik utama, Yunani, akan harus menunggu, setidaknya setelah kunjungan yang menarik Merkel untuk besok Athena.


Berikut update tentang garis teknis, indikator fundamental dan sentimen tentang EUR / USD.


EUR / USD Teknis
Sesi Asia: Euro / dollar meluncur dari tertinggi dan mulai perjuangan dengan 1,30.
Saat ini kisaran: 1,2960-1,30.

Further levels in both directions:
Di bawah: 1,2960, 1,2900, 1,2814, 1,2750, 1,2670, 1,2624, 1,2587, 1,2520 dan 1,2460.
Atas: 1,30, 1,3060, 1,3105, 1,32, 1.3290, 1,34, 1,3437, 1.3480 dan 1,3540.
1,3060 adalah garis yang kuat pada terbalik.
1,2960 adalah pemisah yang jelas pada sisi negatifnya.

Euro / dollar geser menjelang kunjungan Merkel ke Athena-klik pada grafik untuk memperbesar.

EUR / USD Fundamental
06:00 Trade Balance Jerman. Exp. 15,8 miliar. Realisasi 18,3 miliar.
08:30 Euro-zona Sentix Investor Confidence. Exp. -20,6. Realisasi -22,2 poin.
10:00 Produksi Industri Jerman. Exp. -0.7%.
Dari pertemuan Eurogroup 13:00.
Untuk acara yang lebih dan garis, melihat Euro perkiraan dollar

EUR / USD Sentimen
  • Kemarahan Spanyol: "Ketika kita berhasil menyelamatkan Spanyol dan Yunani, kita berpikir tentang bank kami" kata Jürgen Donges, salah satu dari 5 anggota di Jerman dewan ekonomi. Mendengar seorang pejabat senior Jerman mengatakan ini disebabkan kemarahan jelas di Spanyol. Jika kata-katanya terus menggemakan, mungkin menunda permintaan bailout. Dan apakah permintaan bailout berdiri? Spanyol Wakil PM mengatakan bailout adalah pertanyaan "kapan" dan bukan "jika", namun tokoh-tokoh senior lainnya mengatakan bahwa keputusan ini tergantung pada kondisi, dan bahwa hal itu tidak mungkin dilakukan. ECB Mario Draghi Presiden menegaskan bahwa program OMT bank sentral siap digunakan untuk Spanyol, tapi Spanyol perlu meminta bantuan. Sementara Spanyol semakin dekat dengan langkah tersebut, pertanyaan terbuka mengenai rekapitalisasi bank langsung dan keberatan utara untuk bertindak untuk masalah "warisan" tentu memberikan kontribusi terhadap penundaan. Alasan lain untuk penundaan adalah hasil yang relatif rendah (yang bisa flip kapan saja), dan pemilihan kepala daerah pada tanggal 21 Oktober.
  • Yunani ketegangan: Kanselir Jerman Angela Merkel akan melakukan kunjungan berani ke Athena pada hari Selasa. Tidak kurang dari 6.000 personel keamanan akan dikerahkan untuk mengamankan kunjungannya, yang akan "disambut" oleh pemogokan dan protes. Sementara itu, ada sedikit kemajuan dalam negosiasi antara troika dan pemerintah Yunani. Ada beberapa pembicaraan bahwa ECB bisa menerima keterlambatan dalam pembayaran atau suku bunga yang lebih rendah, tapi ini diperintah oleh Jorg Asmussen, anggota Jerman ECB yang dianggap dekat dengan pemerintah Jerman. Dia juga mengatakan tenang saat ini "menipu". Jadi, "batas waktu" berikutnya adalah KTT Uni Eropa pada 18 Oktober-19.
  • NFP yang kuat membangkitkan perdebatan politik: AS menguat 114K pekerjaan pada bulan September, dan revisi menambahkan 86K tambahan. Selain itu, tingkat pengangguran turun menjadi 7,8%, meskipun kenaikan tingkat partisipasi - sebuah angka yang sangat penting bagi Bernanke. Angka-angka ini barang dirusak oleh keuntungan yang cepat dalam pekerjaan sementara daripada yang permanen, dan mereka menimbulkan perdebatan politik sebagai pemilu kurang dari sebulan lagi. Secara umum, pasar nikmat Romney - yang menunjukkan baik oleh Republik dalam perdebatan pertama membantu pasar dan dolar melemah.
  • Ekonomi AS - zig-zag melanjutkan: Revisi ke bawah dari Q2 GDP cukup menyedihkan dan menunjukkan bahwa ekonomi AS berada pada kecepatan kios. Namun, perbaikan dari perumahan dan penurunan mengejutkan dalam klaim pengangguran merupakan poin positif. Baik dan ISM Non-Manufacturing PMI dengan mudah mengalahkan perkiraan pasar dan ADP Non-Farm Employment Perubahan mendorong lebih tinggi untuk bulan ketiga berturut-turut. AS sedang berlibur saat ini, jadi tidak ada indikator yang dirilis, dan volume diperkirakan akan lebih rendah.

Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us