Senin, 08 Oktober 2012

Analisa Marker Oct 08-12-2012


Dolar AS mundur setelah dua minggu yang kuat. Beberapa optimisme tentang pertumbuhan global (berkat NFP) dan beberapa harapan baru bagi Eropa menurunkan daya tarik untuk dolar dan yen safe haven. Pidato Presiden ECB Mario Draghi ', US Federal Saldo Anggaran, Neraca Perdagangan dan PPI adalah salah satu highlights dari minggu. Berikut ini adalah prospek di penggerak pasar utama datang dengan cara kami.

AS menguat 114K pekerjaan pada bulan September sesuai dengan harapan menyusul revisi naik dari pembacaan 142.000 pekerjaan pada bulan Agustus, menunjukkan pertumbuhan moderat di pasar kerja. Kejutan nyata adalah penurunan tajam dalam tingkat pengangguran turun ke dekat empat tahun rendah 7,8%, meskipun terutama disebabkan penyesuaian pd waktunya. Akankah angka terbaru mendukung Obama dalam kampanyenya? Bagaimana dampak ini dolar AS? Mari Mulai


  1. Mario Draghi berbicara: Selasa, 7:30. Mario Draghi, presiden ECB dijadwalkan untuk berbicara sebelum Komite Urusan Ekonomi dan Moneter Parlemen Eropa, di Brussels. Kata-katanya akan menyebabkan volatilitas di pasar. Draghi mungkin melepaskan komentar lebih lanjut mengenai Spanyol, setelah ia menjelaskan bahwa OMT sudah siap untuk segera digunakan.
  2. Australia data ketenagakerjaan: Kamis, 00:30. Pengangguran di Australia turun pada bulan Agustus menjadi 5,1%, mengalahkan ekspektasi kenaikan 0,1%, sementara pasar kerja Australia kehilangan 8.800 pekerjaan di bulan. Penurunan tak terduga adalah bertentangan dengan prediksi analis dari kenaikan 5.100. Namun demikian peningkatan posisi penuh waktu pada bulan Juli memacu penurunan tingkat pengangguran. Angka-angka tenaga kerja campuran pasar menunjukkan bahwa RBA akan menurunkan suku bungan dalam waktu beberapa bulan ". Sebuah penambahan 5.300 pekerjaan diharapkan dengan kenaikan menjadi 5,3% pada tingkat pengangguran. The Aussie berada di bawah tekanan besar dari akhir.
  3. G7 Rapat: Kamis. - Para menteri keuangan dari 7 Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Jerman, Perancis, Italia dan Inggris akan bertemu pada 11 Oktober di Tokyo. Perkembangan nilai tukar salah satu topik akan dibahas. Baru menteri keuangan Jepang diperkirakan akan membahas yen pada pertemuan G7 di harapan untuk mendorong intervensi valas.
  4. US Trade Balance: Kamis, 12:30. The United States defisit perdagangan diperluas sampai $ 42 miliar pada bulan Juli, di tengah ekspor sedikit ke Eropa, India dan Brasil yang mengimbangi penurunan tajam jika impor minyak. Analis memperkirakan defisit untuk memperluas lebih lanjut untuk $ 44200000000. Defisit diperkirakan akan melebar lebih signifikan dalam terang dari perlambatan global yang mengambil tol pada ekspor AS. Sebuah pengembangan lebih lanjut menjadi defisit 43,9 diperkirakan.
  5. US Unemployment Claims: Kamis, 12:30. Jumlah orang Amerika mengajukan klaim awal untuk tunjangan pengangguran meningkat kurang dari yang diperkirakan pekan lalu, naik 4.000 klaim ke disesuaikan musiman 367.000. Analis diharapkan mengklaim mencapai 371.000. Rata-rata empat minggu tidak berubah pada 375.000. ADP melaporkan lebih baik dari perkiraan keuntungan pekerjaan sektor swasta dari 162.000 pada bulan September, meskipun ada ancaman melayang pemotongan anggaran kemungkinan pada tahun 2013. Penurunan kecil untuk 366.000 diantisipasi saat ini.
  6. US Federal Budget Balance: Kamis, 18:00. Defisit anggaran AS federal meningkat sebesar $ 191.000.000.000 pada bulan Agustus, mengalahkan ekspektasi untuk defisit $ 160,0 miliar. Tingginya angka tersebut karena penyesuaian kalender tanpa mana defisit akan menjadi jauh lebih rendah dari $ 160 Milyar diharapkan. Akhir tahun fiskal AS semakin dekat dengan defisit tahunan lebih dari $ 1tn sehingga defisit tahun keempat berturut-turut melintasi garis $ 1tn. Defisit anggaran federal diperkirakan akan turun menjadi US $ 4,0 miliar.
  7. US Indeks Harga Produsen: Jumat, 12:30. Indeks Harga Produsen naik 1,7% pada bulan Agustus, lebih dari kenaikan 1,1% diprediksi oleh analis, menyusul kenaikan 0,3% pada bulan Juli. Lonjakan besar terjadi di tengah lonjakan harga energi. PPI inti meningkat 0,2%, sejalan dengan prediksi. Sebuah keuntungan dari 0,8% diharapkan sekarang.
  8. AS UoM Sentimen Konsumen: Jumat, 13:55. The University of Michigan Sentiment membaca Konsumen Indeks akhir untuk September mencapai 78,3, di bawah tingkat awal 79,2. Namun sentimen konsumen AS telah meningkat menunjukkan kondisi pasar yang lebih baik. Penurunan kecil untuk 77,9 diantisipasi.

* Semua waktu GMT.

Itu saja untuk acara besar minggu ini. Menantikan untuk cakupan pada mata uang tertentu



Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us