Senin, 29 Oktober 2012

Volatilitas pasar Diharapkan Menjelang NFP Laporan Minggu ini



Volatilitas pasar Diharapkan Menjelang NFP Laporan Minggu ini

Meskipun laporan GDP yang lebih baik dari yang diharapkan AS pada hari Jumat, dolar AS mengambil kerugian yang agak signifikan terhadap yen Jepang sebelum pasar ditutup selama seminggu. Sementara itu, setelah mengaktifkan bearish selama pertengahan hari perdagangan, EUR / USD mampu menggelar koreksi ke atas untuk menutup minggu relatif tidak berubah dari tempat itu mulai hari. Minggu ini, pedagang akan ingin memperhatikan beberapa peristiwa yang sangat penting berita internasional. Pernyataan Kebijakan Moneter Jepang, pidato dari Presiden ECB Draghi, manufaktur AS data dan akhirnya semua-penting AS Non-Farm Payrolls laporan, semua memiliki potensi untuk menciptakan volatilitas yang berat dalam beberapa hari mendatang.

ekonomi Berita

USD - Batch Data AS yang signifikan Set akan rilis Minggu ini

Dolar AS mengalami hari perdagangan relatif lambat pada hari Jumat, meskipun angka PDB sedikit lebih baik dari yang diharapkan AS yang menyoroti lambat, tapi mantap pemulihan ekonomi Amerika. Terhadap dolar Kanada, USD mampu untuk memajukan lebih dari 40 pips selama paruh pertama hari untuk perdagangan setinggi 0,9993. Sebuah koreksi turun mengakibatkan greenback finishing keluar minggu di 0,9973. The USD / CHF melihat juga melihat keuntungan dari 43 pips selama perdagangan pagi sebelum pembalikan bearish menyebabkan pasangan untuk menutup minggu di 0,9349, hampir tidak berubah untuk hari.

Minggu ini, pedagang dapat dollar mengantisipasi aktivitas yang signifikan di pasar, karena beberapa yang sangat berdampak indikator ekonomi AS yang direncanakan akan dirilis. CB Consumer Confidence Selasa angka, diikuti oleh Perubahan Non-Farm Employment ADP dan ISM Manufacturing PMI pada hari Kamis, dan akhirnya semua-penting Non-Farm Payrolls angka pada hari Jumat, semua memiliki potensi untuk menciptakan volatilitas pasar. Lebih baik daripada data yang diharapkan dapat menyebabkan pengambilan risiko di kalangan investor, yang dapat mengakibatkan kerugian terhadap dolar aset yield tinggi seperti euro dan AUD.


USD/CHF intraday: the upside prevails.

Pivot: 0.9330.
Our preference: LONG positions above 0.933 with 0.9385 & 0.94 as next targets.
Alternative scenario: The downside penetration of 0.933 will call for 0.931 & 0.9285.
Comment: the pair is challenging its support and remains on the upside.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us