Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Perdagangan Pemilu Presiden AS dengan EUR / USD


Dunia yang No 1 ekonomi memegang pemilihan untuk jabatan top: .. Presiden AS serta untuk Kongres "tebing fiskal" yang disebut adalah masalah, penting pembakaran dalam waktu dekat, bahwa penghuni berikutnya dari Gedung Putih akan harus berurusan dengan segera Ada perbedaan yang signifikan antara pendekatan dari kedua kandidat tentang topik ini, serta isu-isu ekonomi lainnya, sehingga hasil pemilu sangat signifikan bagi dolar AS.. Selain itu, perlombaan ini sangat dekat, membuat ketidakpastian dan volatilitas yang tinggi potensial.

Berikut adalah beberapa latar belakang di tebing fiskal, sentimen pasar, 4 skenario yang mungkin dan reaksi potensial untuk EUR / USD.

Fiskal Cliff Resolusi

Tanpa intervensi apapun, AS berada di jalur untuk kenaikan pajak dan pemotongan belanja otomatis pada tahun 2013 Ketidakpastian tentang resolusi potensial sudah disalahkan untuk beberapa perlambatan di AS dan luar negeri.. Dasarnya, Romney dan Partai Republik ingin melihat lebih banyak pemotongan pengeluaran dibandingkan kenaikan pajak, sementara Obama dan Demokrat akan lebih memilih campuran yang berbeda kesenjangan ini. lebar, seperti yang kita lihat dengan masalah plafon utang pada musim panas 2011, politisi tahu bagaimana untuk mengamankan kesepakatan menit terakhir.

Namun kita juga telah melihat bahwa Presiden Barack Obama dan mayoritas Partai Republik di DPR memiliki waktu sulit bergaul bersama-sama. Negosiasi menit terakhir mengakibatkan penurunan peringkat kredit oleh S & bersejarah P.

Sentimen pasar

Sentimen ini tidak positif di pasar Yunani diatur untuk kehabisan uang pada 16 November jika solusi tidak ditemukan.. Pada saat penulisan, negosiasi praktis terjebak pada topik reformasi tenaga kerja. Di Spanyol, pemerintah tampaknya enggan untuk meminta bailout.

China menunjukkan tanda-tanda perlambatan di tengah perubahan rezim, dan Jepang sedang berjuang untuk mengangkat ekonomi sebagai deflasi yang merayap kembali Di AS, indikator ekonomi tetap biasa-biasa saja, dengan pertumbuhan tidak meyakinkan,. Namun negara-negara lain yang berjuang juga, masih banyak berharap bahwa AS akan memimpin dunia untuk pemulihan, di beberapa titik.

Dalam lingkungan ini, hasil yang baik akan memicu "risk appetite" dan dolar penjualan, sementara hasil yang kurang menguntungkan bisa memicu "penerbangan untuk keselamatan" (risk aversion), yang memperkuat dolar AS dan yen Jepang.

4 Skenario

  1. Salah satu pihak menyapu: .. probabilitas rendah Secara umum, hasil di mana salah satu pihak menang DPR, Senat dan Gedung Putih adalah yang paling menguntungkan, karena pengambilan keputusan akan menjadi lebih mudah Namun, jajak pendapat menunjukkan sedikit kesempatan untuk perubahan di kedua majelis Kongres Jika hal ini terjadi,. dolar kemungkinan akan terjun dan saham akan meningkat.
  2. Romney menang: .. probabilitas Menengah Ini adalah hasil yang menguntungkan bagi pasar, karena ada harapan untuk resolusi yang lebih cepat dan lebih baik dari tebing fiskal Dalam kapasitasnya sebagai gubernur Massachusetts, ia berhasil bekerja cukup baik dengan mayoritas Demokrat. Dalam skenario ini, dolar kemungkinan akan jatuh.
  3. Obama menang (termasuk popular vote): .. probabilitas Menengah Ini adalah hasil kurang menguntungkan, karena harapan adalah untuk kurang meyakinkan dan solusi lebih lambat pada tebing fiskal Dalam skenario ini, dolar kemungkinan akan meningkat.
  4. Obama menang tanpa popular vote:. Probabilitas rendah - pemenang pemilu biasanya memenangkan suara populer serta Namun, beberapa jajak pendapat menunjukkan bahwa Obama bisa memenangkan negara cukup untuk memenangkan mayoritas pemilih, tetapi tidak memiliki suara mayoritas dengan pemilih Amerika. kemungkinan sedikit lebih tinggi setelah badai Sandy:. timur laut dalam beberapa "negara biru", jumlah pemilih bisa lebih rendah dari biasanya, namun Obama masih diharapkan untuk menang di sana mudah Jika Obama menang tanpa suara rakyat, ada kesempatan bahwa Republik akan lebih menuntut dalam negosiasi Apa yang bisa terjadi adalah pengulangan dari bencana plafon utang -.. kompromi jangka pendek sangat tidak memuaskan yang dapat mengakibatkan penurunan peringkat kredit lebih Peringkat Dalam skenario ini, dolar kemungkinan akan meroket.
Pergerakan Besar?

Dengan banyak yang dipertaruhkan dan ketidakpastian yang tinggi, bergerak bisa menjadi besar. Jalur penting telah disorot dalam garis hitam tebal.



EUR/USD Towards the Presidential Elections – Click image to enlarge

EUR/USD is basically trading in a range between 1.28 to 1.3170 for almost two months. There is good chance that these lines will be challenged. Outside this range, 1.25 is a key line on the downside and 1.3480 is a significant barrier on the upside – that’s were the broken downtrend (in blue) began.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us