Senin, 01 Oktober 2012

Analisa Market


Minggu ini penuh dengan angka tenaga kerja baik dari kawasan Eropa dan Amerika Serikat. Pengangguran di Uni Eropa secara luas diperkirakan akan mencapai tertinggi baru sebagai warung krisis utang mempekerjakan dan camilan penghematan pengeluaran jauh di dalam ekonomi utama. Dengan pemuda pengangguran menyentuh rekor, itu adalah pertanda yang jelas dari masalah yang dihadapi pemerintah global yang bersaing dengan pertumbuhan rendah dan pengangguran tinggi. Demonstrasi menyebar di seluruh Amerika Mediterania sebagai protes dari penghematan dan kurangnya pro-pertumbuhan langkah-langkah pasti akan berkembang dalam jangka pendek karena pemerintah bersaing dengan membuat pemotongan belanja sulit.

Tujuan dari program Quantitative Easing 3 terbaru adalah untuk meningkatkan lapangan kerja dan menambah pekerjaan bagi perekonomian Amerika sputtering. Nonfarm payroll data yang bulan lalu investor kecewa diharapkan untuk melihat keuntungan dari 125.000 untuk periode yang berakhir pada bulan September. Namun, tingkat pengangguran yang turun menjadi 8,10% bulan lalu diperkirakan akan meningkat menjadi 8,20%. Awal data klaim telah terbukti dicampur selama bulan lalu sehingga ada visibilitas yang terbatas sehubungan dengan peramalan data NFP terbaru mempertimbangkan manufaktur melemah dan pesanan barang tahan lama. Buruh partisipasi pasar telah turun ke posisi terendah multi-dekade yang konsisten dengan klaim berlanjut baru-baru ini menjatuhkan. Data ADP, sementara diandalkan sebagai prosesor penggajian swasta terbesar di Amerika, telah terbukti tidak dapat diandalkan sebagai indikator untuk angka NFP.

Dengan kerja pengaturan Federal Reserve sebagai landasan kebijakan melihat ke depan, harapan adalah bahwa pelonggaran lebih lanjut akan menerjemahkan untuk jangka panjang investasi bisnis dan menyediakan kondisi yang optimal untuk mempekerjakan berkelanjutan dalam perekonomian. Namun, dua terakhir program telah membuktikan bahwa keuntungan marjinal dari pelonggaran moneter lebih terus berkurang dari waktu ke waktu. Akankah Fed dengan kebijakan yang ditargetkan dapat mengatasi pengangguran yang lebih tinggi, atau jatuh datar dalam upayanya karena takut lanjutan dan ketidakpastian? Hanya waktu yang akan memberitahu.



Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us