Rabu, 31 Oktober 2012

Klaim pengangguran AS vs Ekuitas



Ketika kita mendekati rilis laporan pekerjaan AS terakhir sebelum pemilihan presiden, banyak analisa akan dilakukan tentang penurunan baru-baru ini dalam tingkat pengangguran dan perekonomian secara keseluruhan. Namun, melihat sosok pekerjaan yang lebih sering dirilis seperti klaim mingguan asuransi pengangguran, telah jatuh sebesar 45% dari 2009 puncak.

Melihat kembali dua kemunduran terakhir ekonomi AS, penurunan puncak-ke-palung dalam klaim pengangguran AS adalah 45% sampai 46%. Terutama, April 2000 di bawah klaim pengangguran bertepatan dengan puncak April 2000 di indeks saham AS, sedangkan Januari 2006 di bawah klaim terjadi 21 bulan menjelang puncak Oktober 2007 dalam indeks ekuitas.

Jadi apa yang akan terjadi kali ini?

Klaim pengangguran saat ini di 369.000, turun 45% dari 2009 tinggi, sementara kedua Dow-30 dan S & P500 adalah 5% di bawah empat tahun mereka mencapai tertinggi bulan lalu. Ini adalah satu hal untuk menganggap bahwa klaim pengangguran telah mencapai palung setelah penurunan 45% untuk ketiga kalinya dalam 20 tahun. Tapi apa yang akan menjadi jeda waktu antara dasar klaim dan puncak berikutnya dalam ekuitas?

Jawabannya terletak pada fokus kebijakan baru Federal Reserve implisit menargetkan tingkat pengangguran yang lebih rendah-bahkan dengan mengorbankan rebound sedikit inflasi. The Fed akan mempertahankan pelonggaran kuantitatif sampai tingkat pengangguran jatuh dari saat ini 7,8% yang mendekati 7,0%. Pelonggaran kebijakan seperti agresif kemungkinan untuk membuktikan ramah bagi tenaga kerja dan pasar ekuitas. Selama klaim pengangguran mingguan tidak kembali tingkat 400.000 dan tingkat pengangguran mempertahankan jalan ke bawah, pasar mungkin akan menemukan alasan untuk kembali 2.012 mereka tertinggi dan seterusnya ... untuk mencapai level 2.007.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us