Kamis, 25 Oktober 2012

Sterling naik menjadi satu-minggu tertinggi terhadap dolar dan euro




Dikirim pada tanggal 25 Oktober 2012 oleh Desk Investment Research XEM pada 9:10 am GMT

Sterling naik menjadi satu-minggu tertinggi terhadap dolar dan euro setelah laporan GDP menunjukkan ekonomi Inggris pulih jauh lebih kuat dari yang diharapkan pada kuartal ketiga.

Kantor Statistik Nasional Inggris melaporkan bahwa prakiraan mengalahkan produk domestik bruto dan menandai naik 1,0 persen dalam tiga bulan hingga September. Ini adalah pertumbuhan PDB kuartalan terkuat dalam lima tahun. Para ekonom telah memperkirakan hanya 0,6 persen pertumbuhan.

Investor membeli pound karena mereka sekarang berspekulasi bahwa dengan data positif seperti ini akan mengurangi kemungkinan Bank of England memperluas quantitative easing bulan depan.

GBPUSD melompat ke posisi tertinggi satu minggu baru $ 1,6133 dari $ 1,6067 sebelum laporan GDP.

EURGBP turun menjadi 0,8064 pence, terlemah sejak 16 Oktober.

Pertumbuhan peningkatan dalam perekonomian memberikan kesempatan baik bahwa itu akan tidak benar-benar kontrak rata-rata untuk tahun ini.

Sementara Gubernur Bank of England Mervyn King melakukan petunjuk dalam sebuah pidato pada hari Selasa bahwa BOE akan menahan pada QE lebih, dia juga memperingatkan bahwa pemulihan akan tetap lambat, dengan ancaman yang ditimbulkan oleh krisis utang zona euro dan pendinginan cepat -tumbuh ekonomi India, Cina dan Brasil.

GBP/USD intraday: further advance.

Pivot: 1.5985.
Our preference: LONG positions @ 1.5995 with 1.6065 & 1.61 in sight.
Alternative scenario: The downside penetration of 1.5985 will call for 1.595 & 1.591.
Comment: the pair has broken above an internal declining trend line and remains on the upside.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us