Rabu, 24 Oktober 2012

Sesi AS - Sterling jatuh di bawah $ 1,60 pada keengganan risiko

Dikirim pada tanggal 23 Oktober 2012 oleh Desk Investment Research XEM at 08:22 GMT

Penghindaran risiko mendominasi pasar karena kekhawatiran tentang perlambatan ekonomi global tumbuh dan besar di Amerika Serikat perusahaan laba telah mengecewakan. Krisis utang Eropa terus menjadi sakit kepala seperti yang kita lihat lonjakan di hari Spanyol.

Euro jatuh ke level terendah satu minggu terhadap dolar AS, terbebani oleh penurunan peringkat Moody dari lima wilayah Spanyol. EURUSD jatuh ke $ 1,2951, turun 0,9 persen pada hari itu.

Sterling dilacak euro lemah dan juga jatuh, mencapai enam minggu rendah terhadap dolar AS. GBPUSD menyentuh $ 1,5912, turun dari hari tinggi $ 1,6019.

Yen diadakan di dekat tiga bulan terendah terhadap dolar, di bawah tekanan menjelang pertemuan kebijakan Bank of Japan pekan depan. Bank diharapkan untuk memperluas program pembelian aset, sehingga memiliki efek melemahnya mata uang Jepang.

USDJPY mencapai level ¥ 80 kunci dalam awal perdagangan Asia pada Selasa, dan akibatnya konsolidasi untuk sisa hari itu.

Dolar Kanada mengejutkan pasar dan melompat terhadap mitra AS setelah Bank of Canada terdengar hawkish setelah pertemuan hari kebijakannya. USDCAD jatuh sebagai hasilnya, bergerak dari tertinggi dua bulan 0,9975 ke 0,9899.

Hari ini Dewan Komisaris mempertahankan suku bunga acuan pada 1 persen tetapi mengatakan bahwa beberapa penarikan stimulus "kemungkinan akan diperlukan," di masa depan, mengisyaratkan pada peningkatan suku bunga.


GBP/USD intraday: under pressure.

Pivot: 1.604
Our preference: Short positions below 1.604 with targets @ 1.597 & 1.594 in extension.
Alternative scenario: Above 1.604 look for further upside with 1.6065 & 1.609 as targets.
Comment: the pair is under pressure and is challenging its support.





Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us