Jumat, 12 Oktober 2012

G7 Dimulai di Tokyo Oct 12-2012


Sejumlah klaim pengangguran yang terlalu-baik-to-be-benar merupakan hasil dari penyesuaian rusak. Euro adalah top performer sementara yen tertinggal. Pemimpin Jepang akan berharap yen tertinggal jauh setelah pertemuan G7 mulai hari ini. Kamis edisi Ashrafs Premium Wawasan keluar, dengan ide-ide baru pada perdagangan EURUSD, EURJPY, GBPUSD, AUDUSD, CADJPY, minyak dan CADJPY. Selain ide-ide perdagangan dari Wawasan Kamis Premium, terdapat grafik analisis rinci pada multi-jangka waktu stochastics pada GBPUSD. Ada perdagangan pada emas dan perak dan utuh. Lihat link langsung di bawah ini.

Klaim pengangguran awal jatuh ke terendah empat-tahun dari 339K, jauh lebih baik daripada membaca 370K diharapkan. Sayangnya, euforia alih nomor dengan cepat memudar ketika para pejabat mengatakan musim gugur adalah karena penurunan besar dalam satu negara yang tidak menggunakan penyesuaian kuartalan normal.

Euro mencapai setinggi 1,2951, lebih dari satu sen penuh dari posisi terendah semalam, namun kemudian memudar kembali ke 1,2925. Perdagangan risiko lainnya mengikuti pola yang sama. The S & P 500 adalah setinggi 1.443 namun ditutup datar pada 1433.
Dolar Australia terus menguat setelah data pekerjaan optimis namun terhenti setelah sebuah laporan Bloomberg mengatakan bahwa China bank terbesar yang menolak tekanan pemerintah untuk bunga pinjaman yang lebih rendah. Laporan tersebut menyarankan profitabilitas adalah motif tapi ketakutan tentang default dalam perlambatan ekonomi juga bisa menjadi faktor. Dalam kasus apapun, pinjaman lambat akan mengekang pertumbuhan dan menyebar ke Australia.

Yen melemah secara luas pada pembicaraan intervensi dan laporan bahwa sebuah perusahaan telekomunikasi Jepang dalam pembicaraan untuk membeli Sprint, yang merupakan terbesar ketiga AS telekomunikasi penyedia. Para pejabat Jepang telah mendorong perusahaan untuk menggunakan penguatan yen untuk M & A tapi ini adalah tanda pertama bahwa perusahaan mengindahkan panggilan.

Fokusnya akan tetap di Jepang di Asia-Pasifik perdagangan. Para perusahaan Jepang indeks harga barang akan dirilis pada 2.350 GMT, harapan untuk penurunan y / y 1,4%.

Acara puncak akan menjadi pertemuan G7 di Tokyo. Jepang bekerja untuk memenangkan dukungan untuk intervensi mata uang. Ini akan sulit bagi Jepang untuk berdebat volatilitas yang berlebihan dengan USD / JPY jilid pada tingkat terendah tahun ini. Pejabat mengisyaratkan Plan B, Kamis, mengatakan mereka bisa bertindak bahkan terhadap keberatan AS.



Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us