Senin, 08 Oktober 2012

Analisa Market Oct 08-2012


Jumat non-farm payrolls dekat dengan harapan namun penurunan tingkat pengangguran mengangkat alis. Dolar Australia merosot buruk sementara CAD rally pada data pekerjaan yang kuat Kanada. Mingguan CFTC data posisi menunjukkan aussie bulls bailing. 1 dari 2 EUR Longs memukul semua target. Sisa detil di bawah.

Payrolls meningkat dibandingkan dengan 114K 115K diharapkan. Angka-angka sebelumnya direvisi lebih tinggi tapi itu sepenuhnya karena pekerjaan pemerintah, tidak mempekerjakan swasta yang akan menandakan api ekonomi.

Tetapi arti dari angka-angka yang mendasari benar-benar dibayangi oleh sindiran politik yang terkait dengan penurunan tak terduga dalam tingkat pengangguran menjadi 7,8%. Itu set off panggilan dari konspirasi sebagai kampanye (untungnya) memasuki bulan akhir.

Dolar AS dan yen pada awalnya merosot pada data pekerjaan, mengirimkan euro untuk dua minggu tinggi 1,3072. Kemudian, perdagangan resiko surut dan EUR / USD membungkus minggu di 1,3031.

Dolar Kanada diuntungkan dari 52.1K pekerjaan baru pada bulan September, sebagian besar di ruang penuh-waktu. Itu mudah mengalahkan perkiraan K +10, mengirimkan USD / CAD serendah 0,9735.

Penggerak besar untuk menutup minggu adalah dolar Australia. The Aussie mengalir rendah meskipun sentimen risiko positif di awal sesi dan terus lebih rendah karena sentimen memburuk. AUD / USD jatuh serendah 1,0152, kehilangan satu sen penuh setelah NFP.

Spekulasi tentang dana talangan Spanyol dan Yunani terus tanpa kemajuan atau berita di depan baik.

CFTC Komitmen Pedagang (pada hari Selasa dekat)

EUR net - 50K vs-50K sebelumnya

JPY bersih +29 K vs K +21 sebelum

GBP + panjang 30K vs +27 K sebelum

AUD + panjang 64K vs +90 K sebelum

CAD + panjang 101K vs 105 K sebelum

NZD + panjang 21K vs +20 K sebelum

Meskipun posisi dolar Australia itu skala kembali berat, rindu umumnya pada paritas dan di atas dan akan rentan terhadap penurunan lebih lanjut dalam minggu depan.



Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us