Senin, 29 Oktober 2012

USD / JPY merosot pada Jumat


USD/JPY intraday: under pressure.

Pivot: 80.1
Our preference: Short positions below 80.1 with targets @ 79.65 & 79.4 in extension.
Alternative scenario: Above 80.1 look for further upside with 80.35 & 80.6 as targets.
Comment: the pair is on the downside and is approaching its support.


Pertumbuhan ekonomi AS kuartal ketiga lebih kuat dari yang diharapkan pada konsumen ulet dan pengeluaran pemerintah. Pada hari Jumat, yen adalah pemain top seperti mengulang sebagian dari awal minggu kerugian. The CFTC mingguan data posisi menunjukkan pasar thats ingin membeli USD / JPY. Kedua EURUSD dari minggu terakhir Wawasan Premium diisi dan dalam kemajuan dan begitu juga USDJPY, CADJPY dan emas.

PDB AS diperluas 2,0% pada kuartal ketiga, topping perkiraan konsensus 1,8%. Kejutan terbalik dikreditkan ke pengeluaran pertahanan dan penjualan iPhone hampir barang dari pemulihan abadi. Forward-komponen seperti tampak hati-hati investasi bisnis pertunjukan.

USD / JPY merosot pada Jumat, posting hari di luar bearish. Mengingat bahwa risk appetite adalah umumnya datar, itu adalah kejutan untuk melihat seperti bergerak yen yang besar tapi setelah keuntungan dalam 9 dari 11 hari sebelumnya, mundurnya sudah terlambat.

Yen-korelasi telah mogok baru-baru ini dan membuat analisis untuk kondisi intermarket menantang. Secara keseluruhan, pasang seperti EUR / JPY lebih tinggi daripada mereka biasanya akan, mengingat anjloknya saham. Namun, hasil Treasury tetap tinggi dan yang menunjukkan USD / JPY dapat cukup dihargai.

Bank of Japan adalah pertemuan pada Selasa dan dapat membawa beberapa petunjuk. Ada spekulasi bahwa BOJ bisa melepaskan 20T di segar QE, dua kali lipat apa analis mengharapkan pekan lalu.

CFTC Komitmen Pedagang

EUR-55K vs-53K sebelumnya
JPY beralih ke 18K pendek bersih dari 10K net long
PDB +18 K vs K +20
AUD +46 K vs K +38
CAD +86 K vs K +94

The pembalikan dalam posisi yen adalah kisah besar dalam data, yang dikumpulkan di dekat setiap Selasa. Pertama kalinya dalam posisi short bersih untuk yen sejak Mei. Aturan dentuman dengan data posisi adalah mengikuti pasar ketika ia berganti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us