Rabu, 17 Oktober 2012

Oct 17-2012 GBP mendorong lebih tinggi setelah data pasar tenaga kerja


Klaim pengangguran Inggris dan tingkat pengangguran turun, menit MPC, output konstruksi zona euro naik, Swiss ZEW yang lebih tinggi, KTT Uni Eropa. Fokus beralih ke data real estat pasar AS. Selasa malam Premium Wawasan meliputi 9 perdagangan baru dan 4 perdagangan berlangsung, di samping penekanan pada pertemuan poin dukungan di lima segmen ruang Intermarket. Kabel Longs memukul semua target. Kami juga memiliki 5 grafik baru dengan fokus khusus pada EURGBP teknis.

USD lebih rendah di seluruh papan dalam sesi yang sedang berlangsung. Ekuitas Eropa yang mendapatkan sekitar 0,5% dan kekuatan relatif sementara pemenang adalah AUD USD adalah yang paling lemah.

GBP mendorong lebih tinggi setelah data pasar tenaga kerja Menunjukkan Bahwa Inggris klaim pengangguran turun pada bulan September oleh 4K dari penurunan sebelumnya oleh 14.2K dan tingkat pengangguran ILO jatuh pada bulan Agustus menjadi 7,9% dari sebelumnya 8,1% yang merupakan level terendah dalam lebih dari satu tahun. Peningkatan ini agak mengejutkan karena itu akan menjadi masuk akal untuk Asumsikan Bahwa klaim pengangguran akan meningkat Ketika mempekerjakan sementara untuk Olimpiade berakhir.
GBP/USD intraday: further advance.

Pivot: 1.6090.
Our Preference: LONG positions @ 1.61 with 1.614 & 1.6155 in sight.
Alternative scenario: The downside penetration of 1.609 will call for 1.607 & 1.6055.
Comment: the pair stands above its support and remains within a bullish channel.



Risalah dari MPC terbaru mengungkapkan suara bulat untuk mempertahankan suku dan QE tidak berubah. The menit dari pertemuan MPC berikutnya (8 November) itu akan jatuh tempo pada 11/21 cenderung lebih menarik karena beberapa anggota telah diekspresikan Sudah oposisi terhadap QE lebih. GBPUSD perdagangan dekat tertinggi sesi 1,6160 dan perdagangan sekitar EURGBP sekitar 0,8115.

Tanggal lain Menunjukkan Bahwa output konstruksi zona euro naik 0,7% pada bulan Agustus dan 0,1% dari sebelumnya survei ZEW Swiss ekonomi harapan membaik menjadi -28,9 dari -34,9 di bulan Oktober. Fokus akan beralih ke KTT Uni Eropa ekonomi Itu dimulai besok di Brussels. Salah satu topik utama adalah mungkin pembentukan serikat perbankan. MNI telah mengutip sumber yang mengatakan Bahwa tidak akan ada keputusan pengawas bank pada KTT mendatang. EURUSD perdagangan sekitar 1,3120.

AS data kalender terbatas untuk membangun izin Apakah Itu diperkirakan akan meningkat sedikit pada bulan September untuk 0.81m dan 0.80m dari sebelumnya untuk Housing Starts Apakah Itu terlihat pada 0.77M lebih tinggi dari 0.75m. Kedua laporan jatuh tempo pada pukul 8:30 am ET.


Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us