Kamis, 11 Oktober 2012

MARKET UPDATE Oct 11-2012

S & P mengejutkan pasar dengan pindah ke Spanyol downgrade utang oleh satu-tingkat ke peringkat tepat di atas obligasi "sampah". Risiko utama dikutip kurangnya meliputi pertumbuhan dan memenuhi target anggaran, tetapi juga politik setelah 5 paket penghematan telah diumumkan dalam waktu 1 tahun. Dalam berita lain, merger EADS-BAE yang diusulkan adalah dari meja setelah oposisi dari Jerman. Langkah ini menyoroti masalah yang berkembang dengan lebih mengintegrasikan Eropa dan merupakan pertanda masalah yang akan datang dengan aturan pengawasan perbankan yang diusulkan untuk negara-negara yang tergabung dalam mata uang bersama. Ekuitas Eropa terus jatuh kemarin, sebagai OMX Swedia turun -1.13% diikuti oleh penurunan -1.00% di IBEX Spanyol. Euro Stoxx 50 turun -0.63%, sementara EURUSD bergerak sedikit lebih rendah untuk 1.2870 pada berita downgrade, pulih dari 1,2825.

Pasar bergegas sebagai memotong utang Spanyol memperburuk masalah pertumbuhan yang dihadapi ekonomi global. Dalam sebuah langkah yang lebih akomodatif, Korea Selatan menurunkan suku bunga dari 3,00% menjadi 2,75%, pemotongan tersebut kedua tahun 2012. Sementara di China, penjualan mobil penumpang menurun untuk pertama kalinya dalam 8-bulan sebagai Yuan bergerak lebih tinggi ke level terkuat dalam 19-tahun terhadap dolar. Meskipun Australia menambahkan tiga kali jumlah pekerjaan yang diharapkan, keuntungan itu dibayangi oleh kenaikan tingkat pengangguran dari 5,3% menjadi 5,4%. Indeks saham dicampur sebagai Hang Seng melebihi, naik 0,18% sedangkan sedangkan ASX Australia tidak berubah dan Nikkei telah jatuh -0.16%. AUDUSD diperdagangkan pada level terkuat sejak awal Oktober, naik 0,43% menjadi 1,0278.

Sebuah pengumuman Federal Reserve Beige Book kemarin disorot bahwa ekonomi AS, sementara berkembang, namun masih menghadapi headwinds serius untuk ekspansi. Komentar menunjukkan bahwa baik pengeluaran konsumen dan pengangguran terus menyeret pada ekonomi sementara tanda-tanda positif lebih banyak disaksikan di perumahan dan manufaktur. Kata kunci dalam laporan itu "sederhana" versus "moderat" yang digunakan pada awal tahun untuk menyiratkan prospek pertumbuhan yang lebih baik. Data manufaktur yang baik dan penjualan mobil terus pelampung perekonomian pulih. Indeks saham ditutup lebih rendah di seluruh papan, dengan Dow Jones turun -0.95%. The S & P 500 dan Nasdaq juga melemah, mencelupkan -0.62% dan -0.43% masing-masing. Emas tetap sebagian besar tidak berubah pada $ 1.765,80, sementara minyak mentah WTI terus centang lebih tinggi, naik 0,43% menjadi $ 91,64 per barel.

Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us