Senin, 29 Oktober 2012

EUR / USD Forecast 29 Oktober-2 November



EUR / USD meluncur dalam jangkauan dan kehilangan garis 1,30 sekali lagi, sebagai isu krisis utang itu melihat tidak ada kemajuan, dan sebagai Jerman terlihat lemah. Pidato Presiden Jerman Draghi penjualan ritel dan pertemuan Eurogroup adalah acara besar minggu ini. Berikut ini adalah prospek di pasar-penggerak depan.

Selanjutnya data Uni Eropa yang lemah dirilis pekan lalu menunjukkan penurunan lanjutan di zona euro dengan rendah dari yang diharapkan flash PMI, Eurozone flash manufaktur PMI jatuh 46,1-45,3, sedangkan jasa tetap hampir tidak berubah. Kekhawatiran terbesar mengelilingi Jerman, yang melihat penurunan yang signifikan dalam PMI manufaktur menjadi 45,7 dan penurunan sentimen ekonomi, seperti dilansir IFO. Spanyol masih berpikir apa mengenai bailout setelah campuran hasil pemilu regional. Dengan Yunani, kesepakatan itu belum selesai. Semua pilihan berada di meja setelah Jerman meragukan menteri keuangan zona euro selama keanggotaan Yunani.

EUR / USD harian grafik dengan dukungan dan garis resistensi di atasnya. Klik untuk memperbesar:
  1. Data Inflasi Jerman: Senin. Harga konsumen Jerman tetap tidak berubah dari bulan sebelumnya, sejalan dengan prediksi, menyusul kenaikan 0,4% pada bulan Agustus. Pembacaan yang lebih rendah pada bulan September mengurangi inflasi tahunan dari 2,1% pada bulan Agustus menjadi 2,0% pada bulan September. Sebuah angka yang datar diharapkan sekarang.
  2. Mario Draghi berbicara: Selasa, 8:00. Mario Draghi Presiden ECB dijadwalkan untuk berbicara di Frankfurt pada Konferensi Kedua Jaringan Penelitian Makro-Prudential dari Sistem Eropa Bank Sentral. Dia cenderung membela pembelian obligasi rencananya untuk meringankan krisis utang zona euro. Pidatonya dapat menyebabkan volatilitas di pasar, terutama jika ia menjelaskan ceramahnya tentang bahaya deflasi. Apakah penurunan suku bunga akan datang minggu depan?
  3. Spanyol flash PDB:. Selasa, 08:00 Spanyol ekonomi meluncur jauh ke dalam resesi pada kuartal kedua berkontraksi 0,4% menyusul penurunan 0,3% pada kuartal sebelumnya, karena putaran lain penghematan diukur diberlakukan oleh pemerintah untuk menangani dengan tumbuh krisis anggaran. Harga kenaikan karena kenaikan 3-titik dalam pajak pertambahan nilai menurunkan belanja konsumen lebih jauh pada kuartal terakhir. Setetes 0,4% diharapkan saat ini.
  4. Pengangguran Jerman Perubahan, Selasa, 08:55. Pengangguran Jerman memburuk untuk bulan keenam berturut-turut pada bulan September dengan penambahan 9.000 orang dengan catatan pengangguran, menyusul kenaikan 11.000 pada bulan sebelumnya. Melemahnya ekspor adalah penyebab utama untuk pasar tenaga kerja inGermany kerusakan juga menurunkan prospek pertumbuhan. Pengangguran diperkirakan akan tumbuh lebih lanjut dalam dua bulan ke depan. Peningkatan lebih lanjut dari 10.000 pencari kerja diharapkan sekarang.
  5. Retail PMI: Selasa, 9:10. Sektor ritel zona euro meningkat sederhana menjadi 47,1 dari 44,4 pada bulan Agustus, level tertinggi sejak Juni, namun pada basis tahunan, Eurozone menurun tajam pada bulan September meninggalkan sektor ritel di contraction.Germany adalah satu-satunya kekuatan positif di antara tiga negara terkemuka dibandingkan melemahnya di Perancis dan penurunan tajam di Italia.
  6. Eurogroup Panggilan Konferensi: Menteri zona euro akan berbicara tentang Yunani dan negosiasi yang sedang berlangsung antara Uni Eropa / ECB / IMF troika dan utang melanda negara. Akankah keputusan harus dibuat? Kita bisa berasumsi bahwa pasar bergerak pernyataan akan dibuat.Sementara itu, ekstrim kanan adalah mendapatkan traksi di Yunani.Penjualan Ritel Jerman:
  7. Rabu, 7:00. Penjualan ritel Jerman naik 0,3% pada bulan Agustus, lebih rendah dari kenaikan 0,5% diprediksi, ini sederhana tumbuh memicu harapan melarikan diri penurunan ekonomi lebih lanjut di tengah krisis ekonomi global. Kenaikan sebesar 0,6% diharapkan sekarang.
  8. Konsumen Perancis Spending: Rabu, 7:45. Belanja konsumen naik di atas prediksi pada bulan Juli dengan naik 0,4%, menyusul kenaikan 0,4% direvisi naik pada bulan Juni. Kenaikan sebesar 0,2% diperkirakan.
  9. CPI flash Perkiraan: Rabu, 10:00. Eurozone inflasi tahunan diperkirakan 2,7% pada bulan September 2012, lebih tinggi dari 2,6% pada bulan Agustus. Tingkat Target ECB di bawah 2,0%. Kenaikan utama terjadi pada energi, alkohol produk makanan, & tembakau serta layanan. Kenaikan sebesar 2,5% diantisipasi.
  10. Tingkat Pengangguran: Rabu, 10:00. Tingkat pengangguran di zona euro mencapai 11,4% pada bulan Agustus, menyusul tingkat yang sama pada bulan Juni direvisi naik dari 11,3%, sedangkan tingkat terendah berada di Austria,, Luksemburg Belanda dan Jerman. Tidak ada perubahan diperkirakan.
  11. Spanyol, Italia dan Eurozone Manufacturing PMI: Jumat, 8:15. Spanyol Manufacturing Indeks PMI meningkat menjadi 44,5 pada bulan September menyusul 44,0 pada bulan Agustus. Meskipun naik membaca menunjukkan kontraksi. Sementara sektor manufaktur Italia juga meningkat menjadi 45,7 pada bulan Agustus setelah 43,6, juga menunjukkan perlambatan di tengah kenaikan harga yang tajam merusak upaya perusahaan untuk meningkatkan penjualan. PMI Italia diperkirakan akan mencapai 45,9, sementara zona euro pada 45,3. PMI manufaktur akhir kemungkinan akan mengkonfirmasi angka lemah dilaporkan dalam rilis awal - kontraksi lebih cepat, datang terutama membentuk Jerman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us