Sabtu, 27 Oktober 2012

GDP AS kuartal ketiga lebih tinggi dari yang diharapkan





Dikirim pada tanggal 26 Oktober 2012 oleh Desk Investment Research XEM di 13:06 GMT

Sentimen pasar terangkat setelah lebih baik dari yang diharapkan PDB AS data hari. The US Department of Commerce data yang menunjukkan bahwa perekonomian AS meningkat sebesar 2 persen pada kuartal ketiga, naik dari 1,3 persen laju kuartal kedua itu. Angka-angka mengalahkan perkiraan tingkat pertumbuhan 1,9 persen.

Tingkat percepatan pertumbuhan adalah karena kenaikan dalam pengeluaran konsumen, serta sektor perumahan melambung, yang dibayangi penurunan pengeluaran bisnis dan perdagangan yang lebih rendah.

Namun, meskipun tingkat pertumbuhan yang lebih tinggi dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, laju lebih dari 2,5 persen selama diperlukan beberapa kuartal untuk membuat kemajuan substansial dalam menurunkan tingkat pengangguran.

Masih ada 23 juta orang Amerika yang luar biasa baik tanpa pekerjaan atau setengah menganggur dan laju keseluruhan pertumbuhan masih terlalu lambat untuk bisa mendongkrak pasar AS lesu tenaga kerja.

Sementara harga bensin tinggi, yang jika kenaikan lebih lanjut, akan menyeret pada pengeluaran rumah tangga, dan memperlambat pemulihan ekonomi.

PDB ditingkatkan data hari namun sudah cukup untuk memberikan beberapa risk appetite tumpangan, membantu EURUSD centang sedikit untuk mencapai tinggi $ 1,2920 setelah data bergerak dari sebuah awal rendah $ 1,2881.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us