Kamis, 29 November 2012

EUR / USD bergerak lebih tinggi setelah pernyataan hawkish oleh Presiden Obama


EUR / USD bergerak lebih tinggi setelah pernyataan hawkish oleh Presiden Obama. Obama berbicara keluar atas krisis tebing menjulang fiskal, berusaha meyakinkan Kongres bahwa krisis akan dihindari. Kembali di Eropa, meskipun kesepakatan utang Yunani, pasar tetap prihatin bahwa Yunani mungkin mengalami kesulitan memenuhi target untuk menerima dana talangan lebih. Dalam berita ekonomi, US New Home Sales datang jauh di bawah perkiraan. Perubahan Pengangguran Jerman tampak tajam, jatuh ke posisi terendah enam bulan. Ada kabar baik dari Italia, sebagai 10-tahun turun menjadi 4,45 hasil%, tingkat terendah dalam dua tahun. Ini adalah sibuk Kamis di AS, dengan tiga rilis utama - GDP awal, Klaim Pengangguran dan Penjualan Pending Home.


EUR / USD Teknis


Sesi Asia: Euro / dollar stabil, perdagangan sekitar 1,2950. Pasangan ini telah mendorong lebih tinggi di sesi Eropa.
Saat ini kisaran: 1,2960-1,30.Selanjutnya tingkat di kedua arah:
BBawah: 1,2960, 1,2880, 1,28, 1,2750, 1,2690, 1,2624, 1,2590, 1,25, 1,2440, 1,2390 dan 1.2250.
Atas: 1,30, 1,3030, 1,3080, 1,3140, 1,3170, 1.3290 dan 1,34.
1,2960 memberikan dukungan sebagai pasangan telah bergerak lebih tinggi.
1,30 adalah baris berikutnya pada terbalik.
Euro / dollar yang lebih tinggi berikut Obama komentar atas tebing fiskal - klik pada grafik untuk memperbesar.

EUR / USD Fundamental

08:55 Pengangguran Perubahan Jerman. Exp. +15 K. Sebenarnya +5 K.
09:10 Euro-zona PMI Retail. Exp. 45,8 poin.
Italia 10-tahun Lelang Obligasi. Realisasi 4,45%.
13:30 PDB AS awal. Exp. 2,8%. Lihat bagaimana perdagangan acara ini dengan EUR / USD.
13:30 Pengangguran AS Klaim. Exp. 392K.
13:30 AS awal GDP Indeks Harga. Exp. 2,8%.
14:00 US FOMC Anggota William Dudley Speaks.
15:00 AS Penjualan Rumah Tertunda. Exp. +0.9%.
15:30 AS Penyimpanan Gas Alam. Exp. -5B.
Untuk acara yang lebih dan garis, melihat Euro perkiraan dollar

EUR / USD Sentimen

  • Presiden Obama Speaks Out pada Cliff Fiskal: Mencari untuk meyakinkan pasar baik di AS dan di luar negeri, Presiden Obama telah menyatakan bahwa pemerintahannya dan Kongres akan mengambil langkah-langkah untuk menghindari tebing menjulang fiskal, yang mengancam merusak pemulihan ekonomi yang rapuh. Obama mengatakan sedikit lebih dari "" sesuatu yang akan dilakukan ", tetapi pasar senang mendengar Presiden menyatakan bahwa pemerintah akan mengambil langkah-langkah untuk menghindari krisis. Kantor Anggaran Kongres telah memperingatkan jika tidak ada tindakan yang diambil, ekonomi AS akan mengalami kontraksi sebesar 0,5% pada tahun 2013. Namun, beberapa politisi Republik dan Demokrat telah menarik garis di pasir, ini akan memakan waktu negosiasi terampil dan kompromi murah hati pada bagian dari kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan.
  • Kesepakatan Yunani gagal untuk menghilangkan keraguan: Setelah euforia awal atas kesepakatan banyak digembar-gemborkan antara Eurogroup dan IMF atas utang Yunani, pasar tampaknya telah kehilangan antusiasme beberapa. Kekhawatiran terbaru mencerminkan kurangnya detail dalam perjanjian tentang bagaimana Yunani akan menerapkan reformasi yang diperlukan untuk memenuhi target fiskal baru. Angsuran pertama bantuan dijadwalkan untuk pengiriman pada bulan Desember tampak dikaitkan dengan keberhasilan skema pembelian kembali ditetapkan dalam perjanjian. Selain itu, cicilan bailout lanjut, yang akan diserahkan pada awal 2013, yang tergantung pada kemampuan Yunani untuk memenuhi target fiskal kunci. Jelas, meskipun ucapan selamat diri di Brussels pekan ini, ini saga tersisa masih jauh dari selesai.
  • Eurogroup, IMF tanda kesepakatan utang Yunani: Setelah negosiasi yang sulit dan kadang-kadang sengit, para menteri keuangan zona Euro-dan IMF disepakati kesepakatan atas utang jangka panjang Yunani yang awal pekan ini. Berdasarkan perjanjian tersebut, troika telah setuju untuk mengurangi utang Yunani sebesar 40 miliar euro, menurunkan ke 124 persen dari PDB Yunani pada tahun 2020. Untuk mengurangi utang, Eurogroup setuju untuk menurunkan suku bunga pinjaman ke Yunani, dan memberikan Yunani 11 miliar euro dari keuntungan dari pembelian ECB obligasi pemerintah Yunani. Selain itu, euro-menteri keuangan zona sepakat untuk membantu Yunani membeli obligasi tersebut dari investor swasta. Perjanjian tersebut harus jelas jalan bagi Yunani untuk menerima dana bailout tambahan, mulai bulan depan. Namun, pertanyaannya tetap apakah zona negara anggota pada akhirnya akan harus menulis off beberapa pinjaman Yunani mereka. Jerman dan anggota lain yang kukuh menentang tindakan seperti itu, dan waktu akan memberitahu jika Yunani berhasil dapat menemukan pijakan keuangan.
  • Yunani berharap bantuan bailout di jalan: Berita dari kesepakatan atas utang Yunani keluar dari Brussels dielu-elukan oleh pemerintah Yunani terkepung. Perdana Menteri Antonis Samaras muncul di televisi nasional akhir Senin malam untuk merayakan "hari baru" untuk negara berjuang. Samaras pasti akan menghitung mundur hari-hari dengan tanggal 13 Desember tanggal yang dijadwalkan dari angsuran berikutnya dari dana bailout. Yunani telah memberlakukan pemotongan menyakitkan dan reformasi sebagai bagian dari tuntutan troika itu, dan tidak sabar menunggu bantuan bailout lebih. Namun, pemerintah tahu itu akan harus membuat baik pada komitmennya untuk menerima pembayaran masing-masing, dan jika masa lalu adalah indikasi, jalan Yunani untuk pemulihan mungkin satu bergelombang, bahkan dengan dana yang sangat dibutuhkan penyelamatan.
  • Fed akan menerapkan QE lebih lanjut: Hal ini tidak hanya politisi dan pasar yang erat setelah krisis fiskal tebing, yang mengancam merusak pemulihan ekonomi AS yang rapuh?. Untuk bagiannya, Federal Reserve telah mengambil tebing fiskal memperhitungkan dengan membeli $ 40 miliar mortgage-backed securities setiap bulan. Dengan program ini (Operation Twist), dijadwalkan berakhir pada akhir tahun, The Fed akan harus memutuskan pada pertemuan berikutnya apakah akan memperpanjang program ini ke 2013. Setiap keputusan berkaitan dengan QE bisa berakibat serius pada pasar mata uang, yang memberikan signifikansi ditambahkan ke pertemuan kebijakan Fed berikutnya.
  • Separatis kehilangan uap di Catalonia: Separatis di wilayah Spanyol Catalonia memenangkan pemilihan daerah pada hari Minggu, namun partai yang berkuasa Ciu kehilangan 12 kursi, rumit rencana untuk referendum kemerdekaan. Hasilnya adalah kemenangan bagi pemerintah pusat di Madrid, yang berjuang dengan ekonomi dalam resesi dan sakit mampu kekacauan politik lebih lanjut. Namun, separatis kini menguasai dua pertiga dari DPRD, dan sakit kepala politik Perdana Menteri Mariano Rajoy ini masih jauh dari selesai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us