Senin, 12 November 2012

EUR / USD 12 Nov - EuroGroup Sepertinya Tidak Menyukai untuk Setujui Bantuan Yunani




EUR / USD masih berada di bawah tekanan dan sedang menguji garis 1,27. Sentimen pasar turun sebagai EuroGroup tidak diharapkan untuk menyetujui tahap berikutnya bantuan ke Yunani ketika bertemu hari ini di Brussels. Dengan Yunani diperkirakan akan kehabisan dana dalam hitungan hari, tekanan tumbuh di Yunani dan pemberi pinjaman untuk mencapai kesepakatan. German WPI kecewa, jatuh ke level terendah empat bulan. Ini akan menjadi hari yang tenang perdagangan, karena pasar AS ditutup untuk Hari Veteran.

Berikut update tentang garis teknis, indikator fundamental dan sentimen tentang EUR / USD.

EUR / USD Teknis
Sesi Asia: Euro / dollar konsolidasi sekitar 1,2725. Pasangan ini telah turun tipis pada sesi Eropa.
Saat ini kisaran: 1,2670-1,2750.

Further levels in both directions:
Di bawah: 1,2690, 1,2624, 1,2590, 1,25, 1,2440, 1,2390, 1.2250, 1,2140 dan 1,2042.
Atas: 1,2750, 1,28, 1,2880, 1,2960, 1,30, 1,3030, 1,3080, 1,3140, dan 1,3170.
1,2690 adalah garis lemah dukungan sebagai pasangan melemah.
1.2750 adalah baris berikutnya pada terbalik.

Euro / dollar sebelum pertemuan EuroGroup - klik pada grafik untuk memperbesar.

EUR / USD Fundamental
07:00 German WPI. Exp. +0.5%. Realisasi-0,6%.

Untuk acara yang lebih dan garis, melihat Euro perkiraan dollar

EUR / USD Sentimen
  • EuroGroup tidak mungkin untuk menyetujui bantuan Yunani: EuroGroup ini memenuhi hari ini di Brussels, tetapi menteri keuangan EZ tidak diharapkan untuk menyetujui angsuran kedua dari bantuan ke Yunani, senilai € 31500000000. Yunani telah memperingatkan bahwa mereka akan kehabisan dana pada bulan November 16, namun menteri keuangan Jerman Wolgang Schäuble terus mengambil garis keras terhadap lebih banyak bantuan ke negara itu. Dia menyatakan bahwa EuroGroup kemungkinan tidak akan menyetujui bantuan lebih karena belum menerima laporan lengkap dari troika di Yunani. Schäuble juga mengatakan bahwa setiap bantuan baru untuk Yunani adalah bergantung pada persetujuan dari parlemen Jerman. Jadi apa yang terjadi sekarang? ECB bisa memberikan beberapa bantuan sementara untuk mencegah default. Jika itu tidak terjadi, kita bisa melihat default Yunani dalam mode kacau, yang tentu saja secara dramatis akan mempengaruhi pasar.
  • Yunani parlemen menyetujui anggaran: The parlemen Yunani sebagai Minggu untuk menyetujui 2.013 anggaran pemerintah. Anggaran berisi langkah-langkah yang diperlukan asuterity keras bagi Yunani untuk menerima tahap berikutnya dari bantuan di bawah paket bailout. Suara dekat (167-128) menggarisbawahi oposisi mendalam untuk anggaran, yang meningkatkan pajak dan usia pensiun, dan mengurangi gaji pekerja publik banyak. Beberapa 70.000 demonstran berkumpul di Athena untuk memprotes anggaran baru. Setelah pemungutan suara, Yunani Antonis Samaras PM menyatakan bahwa Yunani telah berubah "halaman baru", tetapi dengan troika masih mau melepaskan lebih banyak dana, Yunani tidak keluar dari hutan dulu.
  • Gridlock lebih mungkin di Washington: Presiden Barack Obama terpilih kembali untuk masa jabatan kedua sebagai presiden, karena ia dihitung 329 electoral votes dan tegas mengalahkan Republik Mitt Romney. Suara populer, bagaimanapun, adalah sangat dekat, menggarisbawahi kesenjangan yang mendalam di AS antara kedua kubu politik. Dalam balapan kongres, gambar tetap sangat banyak yang sama. Partai Demokrat mempertahankan kontrol Senat, sementara Partai Republik terus mayoritas mereka di DPR. Ini berarti bahwa Kongres akan terus dibagi sepanjang garis partisan, dan kecuali ada terobosan dramatis pada Capital Hill, Obama kemungkinan akan menghadapi kemacetan lebih dalam masa jabatan kedua di kantor.
  • Krisis fiskal tebing menjulang di AS: The tebing yang disebut fiskal bisa terjadi pada akhir tahun, ketika keringanan pajak yang ditetapkan untuk berakhir pada saat yang sama pemerintah pemotongan belanja yang dijadwalkan berlangsung. Kongres dan Presiden Obama akan harus mencapai beberapa kompromi, jika AS dapat dipukul dengan resesi pada tahun 2013. Ada tiga pilihan bahwa anggota parlemen dapat menangani dengan tebing fiskal, tidak ada yang sangat lezat. Kita dapat mengharapkan beberapa, negotations tangguh berlarut-larut antara Partai Republik dan Demokrat, sebagai anggota parlemen berebut untuk mencapai kompromi dan menemukan solusi terhadap krisis.
  • Yunani akan tetap di zona Euro-: Sejak hit krisis utang, pertanyaan ini sering ditanyakan, tetapi skenario seperti itu tentu saja merupakan kemungkinan yang realistis?. Dengan masalah-masalah politik dan ekonomi yang besar yang goyang Yunani, keanggotaan negara itu dalam Euro-zona tampaknya semakin renggang. Baru-baru ini Uni Eropa dan Euro-Summits pertemuan kelompok tidak menyebabkan ada terobosan, dan kesepakatan bailout tidak diharapkan pada pertemuan EuroGroup hari ini. Baik Yunani dan Jerman mungkin telah mencapai batas mereka, dan ada beberapa alasan lain mengapa kita bisa melihat Grexit a. Waktu menjadi lebih dan lebih kritis, karena Yunani kemungkinan akan kehabisan uang pada bulan November tanpa bantuan lebih lanjut. Ketidakpastian itu kemungkinan akan terus menekan euro melemah.
  • Perekonomian Jerman dalam kesulitan: Pokoknya Anda mengiris itu, angka yang keluar dari Jerman adalah penyebab keprihatinan besar. Pengangguran sudah habis, kepercayaan investor di ekonomi Jerman turun dan PMI terus menunjukkan kontraksi ekonomi yang sedang berlangsung. Produksi industri mencatat penurunan 1,8%, kinerja terburuk sejak Juni. Angka-angka yang lemah tidak hanya buruk bagi euro, tetapi juga bisa memperumit upaya untuk memberikan bantuan kepada Yunani dan Spanyol. Dengan ekonomi yang memburuk di rumah, pemerintah Jerman akan menjadi lebih enggan untuk memberikan uluran tangan untuk berjuang anggota EZ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us