Senin, 12 November 2012

Berikut adalah 5 alasan mengapa Yunani cukup segera bisa keluar dari zona euro:



Berikut adalah 5 alasan mengapa Yunani  cukup segera bisa keluar dari zona euro :


  1. Koordinasi: Mari kita mulai dengan pemilu: keluar Yunani dari zona euro adalah peristiwa besar, meskipun ukuran kecil Yunani. Ini menetapkan preseden bagi negara meninggalkan zona euro, dan kemungkinan akan mengakibatkan kerugian pada uang yang dipinjamkan kepada Yunani.Gelombang kejut dari suatu peristiwa besar akan terasa di seluruh dunia, termasuk 1 ekonomi nomor dua dunia: Amerika Serikat. Grexit A memiliki implikasi bagi bank AS dan bagi perekonomian AS. Mustahil untuk percaya bahwa para pemimpin Uni Eropa tidak akan mengkoordinasikan seperti bergerak dengan AS, sekutu dekat. Selain itu, AS juga diinvestasikan di Yunani melalui IMF.Dalam rangka untuk lebih mengkoordinasikan langkah ini, para pemimpin di Eropa perlu tahu siapa yang akan menjadi penghuni berikutnya dari Gedung Putih. Ini tidak berarti bahwa kebijakan Yunani dan Uni Eropa akan berbeda di bawah Obama atau Romney - hanya bahwa Eropa perlu tahu siapa yang harus bekerja dengan. Dan sekarang mereka tahu: Update: Obama terpilih kembali - EUR / USD melompat menuju resistensi - akan terus melemahnya dolar, atau mungkin ini berbalik?
  2. Penundaan tak berujung: Sejauh ini, tenggat waktu tentatif banyak untuk mencapai kesepakatan: pertemuan Eurogroup pada 8 Oktober, sebuah KTT Uni Eropa pada 18 Oktober-19 dan cukup Eurogroup sedikit atau pertemuan EWG telah gagal. Laporan terbaru adalah bahwa kesepakatan bailout Yunani tidak diharapkan pada KTT pada tanggal 12 November. Sepertinya ada masalah memotong kesepakatan, tetapi juga bisa terjadi keterlambatan yang disengaja.Sangat penting untuk diingat bahwa Yunani diatur untuk kehabisan uang segera: Menurut beberapa laporan, tanggal 16 November adalah, dan menurut orang lain, itu adalah akhir November. Batas waktu itu tidak tepat - di masa lalu, Yunani menemukan itu benar-benar bisa mengambil lebih banyak waktu. Namun demikian, tidak ada keraguan bahwa negara ini kehabisan uang tanpa tahap berikutnya dari bantuan senilai € 31500000000.
  3. Akhir musim gugur: kepala Eurogroup, Jean-Claude Juncker, mengatakan bahwa ia melihat Yunani tinggal di zona euro-"setidaknya sampai akhir musim gugur, dan setelah itu, terlalu". Itu terjadi pada hari-hari panas Agustus. Kami lebih dekat ke akhir musim gugur sekarang. Pernyataan menyenangkan akan diuji segera.
  4. Yunani mencapai batas-batasnya: troika ingin Yunani untuk lulus reformasi tenaga kerja, bahwa beberapa anggota koalisi menolak. Bahkan jika hukum lulus pemungutan suara di parlemen Yunani Rabu (bila ada pemogokan umum), pemerintah kehilangan dukungan. Selain itu, pengadilan Yunani mengatakan bahwa reformasi mungkin tidak konstitusional. Jika mereka benar-benar, apakah ada waktu untuk mengubah konstitusi? Atau waktu untuk menemukan solusi lain?
  5. Jerman mencapai batas-batasnya: IMF mencapai kesimpulan bahwa bagi Yunani untuk mencapai target, lain restrukturisasi utang diperlukan, dan kali ini, untuk sektor resmi (OSI), yang memegang sebagian besar utang Yunani. Ini berarti bahwa zona euro pemerintah harus mengambil kerugian pinjaman mereka ke Yunani. Bagaimana itu akan turun di Jerman? Tidak begitu baik. Kemampuan Jerman untuk memperpanjang dan berpura-pura juga mencapai batas-batasnya.

Bagaimana menurut Anda? Yunani bisa meninggalkan zona euro segera? Atau apakah kita akan melihat yang lain bisa menendang?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us