Selasa, 20 November 2012

EUR USD Ke atas merayap pada Harapan Fiscal Cliff




EUR / USD merayap lebih tinggi, karena pasar menyambut positif pertemuan optimis antara Presiden Obama dan para pemimpin Kongres AS atas krisis fiskal tebing. Sementara itu, pertempuran di Timur Tengah berlanjut, sebagai upaya yang dilakukan untuk menengahi gencatan senjata antara Hamas dan Israel. Sorot hari ini adalah Penjualan US Existing Home.

EUR / USD Teknis
Sesi Asia: Euro / dollar itu lancar, dan konsolidasi sekitar 1,2760. Pasangan ini telah beringsut lebih tinggi pada sesi Eropa.
Saat ini kisaran: 1,2750-1,28.





Selanjutnya tingkat di kedua arah:
Bawah: 1.2750, 1,2690, 1,2624, 1,2590, 1,25, 1,2440, 1,2390, 1.2250, 1,2140 dan 1,2042.
Atas: 1,28, 1,2880, 1,2960, 1,30, 1,3030, 1,3080, 1,3140, dan 1,3170.
1.2750 adalah memberikan dukungan. 1,2690 lebih kuat.
1,28 adalah baris berikutnya pada terbalik.

Euro / dollar tepi tebing tinggi pada harapan fiskal - klik pada grafik untuk memperbesar.

EUR / USD Fundamental
08:30 Deutsche Bundesbank Jens Weidmann Presiden Speaks.
15:00 US Penjualan Existing Home. Exp. 4.76M.
15:00 AS NAHB Housing Market Index. Exp. 41 poin.




Untuk acara yang lebih dan garis, melihat Euro perkiraan dollar

EUR / USD Sentimen

  • Partai Republik dan Demokrat optimis atas tebing fiskal: Dengan pemilihan presiden AS di belakang kami, banyak pakar memperkirakan krisis fiskal tebing untuk mendapatkan terjerat dalam kemacetan di Capital Hill. Dalam kejutan menyegarkan, para pemimpin Kongres dan Presiden Obama terdengar optimis setelah bertemu pada hari Jumat. Para pemimpin berusaha untuk meyakinkan pembayar pajak nevous dan investor bahwa mereka akan mengambil tindakan cepat dan tegas untuk menghindari kenaikan pajak besar-besaran ditetapkan terjadi pada bulan Januari. Namun, Partai Republik dan Demokrat terpisah jauh tentang cara terbaik untuk mengurangi utang mengejutkan, dan mencapai kompromi menjanjikan untuk menjadi tugas yang sulit. Hal terakhir pasar ingin melihat adalah pertarungan, jahat berlarut-larut antara Kongres dan presiden.
  • Kekerasan terus Tengah Timur: Pertempuran antara Hamas dan Israel tidak membiarkan up, dengan Hamas menembakkan roket ke Israel sebagai target pound terakhir di Gaza. Selama akhir pekan, roket mendarat di Tel Aviv dan dekat Yerusalem, menimbulkan kekhawatiran bahwa Israel dapat memperluas konflik dan merespon dengan invasi lahan habis-habisan dari Gaza. AS, Eropa dan Mesir secara aktif berusaha untuk menengahi gencatan senjata, namun upaya itu tidak mungkin berhasil untuk setidaknya beberapa hari lagi. Sebuah konflik yang lebih luas bisa dengan mudah meluap dan menyebabkan kerusuhan besar di Timur Tengah bergejolak. Harga minyak telah meningkat, dan pasar mata uang bisa terus bereaksi jika krisis memburuk.
  • Lemahnya data AS kejutan pasar: Kami telah mendengar banyak tentang pemulihan ekonomi AS, tapi itu pasti tidak jelas di beberapa rilis kunci pekan lalu. The Fed Manufacturing Index Philly jatuh ke -10,7 poin, mengejutkan pasar, yang telah memperkirakan keuntungan kecil. Pengangguran Klaim melesat hingga 475 ribu, jauh di atas perkiraan 372K. Empire State Manufacturing Index sedikit lebih tinggi dari perkiraan, tapi tetap di wilayah kontraksi untuk bulan keempat berturut-turut. Jika AS yang lemah jumlahnya terus, kita bisa melihat EUR / USD bereaksi dengan volatilitas beberapa.
  • IMF, EuroGroup meludah di depan umum atas krisis Yunani: IMF dan EuroGroup yang menyeruduk kepala atas apa tindakan yang akan diambil menyangkut utang jangka panjang Yunani. Pada pertemuan minggu lalu, Euro-menteri keuangan zona setuju untuk memberikan Yunani perpanjangan dua tahun, sampai 2016, untuk mengurangi defisit menjadi 2% dari PDB. The EuroGroup juga memutuskan untuk menunda keputusan tentang tahap berikutnya bantuan hingga 20 November. IMF, untuk bagian ini, ingin satu putaran restrukturisasi utang Yunani, sehingga negara realistis dapat memenuhi tujuan utang 120% terhadap PDB rasio tahun 2020. Intinya adalah bahwa IMF ingin euro-zona negara untuk mengambil kerugian pinjaman Yunani. Ini, tentu saja, enak ke Jerman dan anggota EZ lainnya, dan IMF bisa merespon dengan keluar troika tersebut. Yunani berhasil menghindari standar langsung setelah mengeluarkan obligasi jangka pendek. Tetapi pertanyaan dari tahap berikutnya dari bantuan untuk Greence terus menggantung berat di udara dingin Eropa. Dengan pertemuan EuroGroup pada Selasa untuk membahas krisis Yunani, pasar akan erat perkembangan pemantauan.
  • Gejolak Yunani bisa menyebabkan Grexit: Dengan Yunani menghadapi masalah politik dan ekonomi yang luar biasa, keanggotaan negara itu dalam Euro-zona berada dalam bahaya. Baru-baru ini Uni Eropa dan Euro-Summits pertemuan kelompok tidak menyebabkan ada terobosan, dan kesepakatan mengenai dana tambahan untuk Yunani tetap sulit dipahami. Baik Yunani dan Jerman mungkin telah mencapai batas mereka, dan ada beberapa alasan lain mengapa kita bisa melihat Grexit a. Dengan perekonomian Jerman dalam kesulitan banyak politisi dan pejabat senior ingin berkonsentrasi pada masalah-masalah domestik dan sama sekali tidak senang menyediakan lebih banyak dana untuk Yunani. Dengan mengambil garis keras terhadap Yunani, adalah Jerman bermain dengan api? Waktu menjadi lebih dan lebih kritis, dan ketidakpastian lebih lanjut kemungkinan akan terus menekan euro rentan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us