Minggu, 11 November 2012

Forex Weekly Outlook November 12-16






Dolar AS dan yen Jepang akhirnya rally pada terpilihnya kembali Obama yang akhirnya memicu "resiko off" reaksi. Akankah kekhawatiran tentang tebing fiskal terus meningkatkan greenback? Penjualan ritel AS, Menit Pertemuan FOMC, Philly Fed Manufacturing Index dan pidato Ben Bernanke adalah peristiwa besar minggu ini. Dia adalah prospek untuk peristiwa yang akan datang.

Setelah terpilihnya kembali Presiden Obama, saat ini kekhawatiran terbesar di dunia adalah Amerika Serikat fiskal tebing, mengancam ekonomi global. Karena ukurannya, kurangnya pilihan dan batas waktu menjulang, Cliff Fiskal menjadi nomor satu dunia '1 kekhawatiran keuangan. Di Eropa, pembayaran Yunani menjulang masih mencari resolusi menit terakhir. Yunani memang akan meninggalkan zona euro sekarang bahwa pemilu AS berada di belakang kita? Hal ini tidak dapat dikesampingkan.

  1. UK data inflasi: Selasa, 9:30. Mengukur inflasi tahunan Inggris yang berbasis meningkat sebesar 2,2% pada bulan September, sejalan dengan ekspektasi pasar, menyusul kenaikan 2,5% pada bulan Agustus. Tingkat inflasi masih di atas target BOE 2,0%. Sementara Core CPI tidak termasuk energi, alkohol, dan tembakau mempertahankan pembacaan 2,1%. Kenaikan lebih lanjut untuk 2,3% diharapkan saat ini.
  2. Eurozone Jerman ZEW Sentimen Ekonomi: Selasa, 10:00. German ekonomi sentimentcontinued untuk meningkatkan pada bulan Oktober, meskipun masih di wilayah negatif. Pembacaan mencapai -11.5 dari -18,2 pada bulan September. Tawaran ECB untuk membeli obligasi terbatas telah menimbulkan harapan di kalangan analis meskipun masih ada risiko di beberapa negara zona euro membebani. Perbaikan lain untuk -10,1 diantisipasi.
  3. US Federal Budget Balance: Selasa, 19:00. Saldo anggaran federal AS naik lebih dari yang diperkirakan pada bulan September, mencapai penyesuaian musiman 75,0 dari minus 191,0 miliar pada bulan sebelumnya, miliar. Para ekonom mengharapkan pembacaan lebih rendah dari 42,0 miliar. Sebuah defisit 126,2 miliar diperkirakan sekarang. Seperti Eropa, "membeli lebih banyak waktu" Pendekatan ini juga melihat di AS mengenai mengatasi defisit.
  4. Inggris kerja Data: Rabu, 9:30. Jumlah warga Inggris mengklaim tunjangan pengangguran turun tak terduga, dengan 4.000 pada bulan September menyusul penurunan besar dari 14.200 di bulan sebelumnya menurunkan tingkat pengangguran menjadi 7,9% dari 8,1% pada bulan Agustus. Pembacaan menunjukkan tren pertumbuhan di pasar tenaga kerja. Lain penurunan dari 5.100 diharapkan sekarang.
  5. AS Retail sales: Rabu, 13:30. Penjualan AS Retail meningkat lebih dari yang diharapkan pada bulan September naik 1,1% setelah kenaikan 1,2% pada bulan sebelumnya. Angka itu di atas kenaikan 0,7% diantisipasi oleh analis. Sementara itu penjualan Core juga melonjak 1,1% menyusul kenaikan 1,0% pada bulan Agustus akan di atas pendakian 0,6% diprediksi. Pembacaan tinggi menunjukkan belanja konsumen Amerika membaik dengan penjualan mobil yang lebih kuat dan pelepasan dari iPhone5. Namun ekonom memprediksi perlambatan tahun depan dalam kasus Kongres gagal untuk mencapai kesepakatan anggaran untuk menghindari kenaikan pajak dan pemotongan belanja yang tajam. Penjualan ritel diperkirakan akan tetap datar sementara penjualan inti diperkirakan akan meningkat 0,3%.
  6. US PPI: Rabu, 13:30. Harga produsen meningkat lebih dari yang diharapkan pada bulan September naik 1,1% setelah naik 1,7% pada bulan Agustus. Para ekonom memperkirakan kenaikan 0,8%. Meskipun kenaikan harga, inflasi secara keseluruhan kemungkinan akan di bawah target Federal Reserve 2,0%. Sebuah peningkatan kecil dari 0,2% diharapkan.
  7. AS Menit Pertemuan FOMC: Rabu, 19:00. Pertemuan FOMC terakhir sebelum Pemilu 2.012 tidak membawa hal-hal baru, tetapi terus hal-hal tenang. Suku bunga dipertahankan. Namun inflasi mengaku FONC sedang mengangkat di AS tapi tidak menentukan rencana aksi. Pesan utama dari pertemuan FOMC melibatkan pembelian aset dan tingkat suku bunga.
  8. US data inflasi: Kamis, 13:30. Kami inflasi meningkat lebih dari yang diperkirakan pada bulan September naik 0,6% menyusul kenaikan yang sama pada bulan sebelumnya. Kenaikan itu mengingat harga bensin yang lebih tinggi. Sementara Core CPI, tidak termasuk makanan dan energi, naik 0,1% menjadi sederhana setelah kenaikan yang sama bulan lalu. Membaca terjawab prediksi kenaikan 0,2%. Kenaikan 0,1% kemungkinan.
  9. US Unemployment Claims: Kamis, 13:30. Jumlah orang yang mengajukan klaim awal untuk tunjangan pengangguran pekan lalu turun 8.000 ke 355.000 musiman disesuaikan, bisa menjadi tanda kecil perbaikan, namun lebih disebabkan oleh Superstorm Sandy, mengganggu pekerjaan kantor pengangguran. Kenaikan dari 362.000 diperkirakan saat ini.
  10. US Philly Fed Manufacturing Index: Kamis, 15:00. Aktivitas manufaktur di AS ditingkatkan pada bulan Oktober mencapai 5,1 setelah posting minus 1,9 bulan sebelumnya. Ini membaca positif datang setelah tiga bulan kontraksi, tetapi indikator masih dicampur meningkatkan ketidakpastian di sektor manufaktur. Selanjutnya survei manufaktur yang positif diperlukan untuk menunjukkan perbaikan yang nyata. Sebuah penurunan menjadi 2,3 diperkirakan sekarang.
  11. Ben Bernanke berbicara: Kamis, 18:20. Ben Bernanke dijadwalkan untuk berbicara di KTT Keuangan Global Dignity HARAPAN, di Atlanta. Dia mengatakan pada pertemuan FOMC pada bulan Oktober bahwa ekonomi AS melakukan lebih baik dari yang diperkirakan, dengan pengeluaran rumah tangga meningkat dan dilanjutkan investasi oleh perusahaan dalam peralatan dan perangkat lunak, tetapi memperingatkan terhadap risiko downside mungkin dalam pasar keuangan global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us