Jumat, 23 November 2012

EUR/USD terus bergerak ke atas,




EUR/USD terus bergerak ke atas, memukul tiga minggu tinggi sebagai pasangan manfaat dari data Jerman tak terduga yang kuat. Bisnis Ifo Iklim indeks, indikator ekonomi utama, naik menjadi 101,4 poin bulan lalu. Membaca mengejutkan pasar, yang telah memperkirakan penurunan menjadi 99,6. Para pemimpin Eropa bertemu di Brussels untuk hari kedua KTT Uni Eropa, sebagai pembicaraan mengenai anggaran baru untuk Euro-zona telah meyakinkan sejauh ini. Tidak ada rilis dijadwalkan keluar dari AS, karena pasar mengambil keuntungan dari liburan akhir pekan yang panjang.

EUR / USD Teknis
Sesi Asia: Euro / dollar menguat, menyentuh level tertinggi sekitar 1,2890. Pasangan ini sedang menguji garis 1,29 di sesi Eropa.
Saat ini kisaran: 1,2880-1,2960.
Further levels in both directions:

Di bawah: 1,2880, 1,28, 1,2750, 1,2690, 1,2624, 1,2590, 1,25, 1,2440, 1,2390, 1.2250, 1,2140 dan 1,2042.
Atas: 1,2960, 1,30, 1,3030, 1,3080, 1,3140, dan 1,3170.
1,2880 menyediakan dukungan yang lemah sebagai pasangan tes 1,29. 1.28 kuat.
1,2960 adalah baris berikutnya pada terbalik.

Euro / dollar lebih tinggi pada yang kuat German iklim usaha Data-klik pada grafik untuk memperbesar.

EUR / USD Fundamental
07:00 PDB Akhir Jerman. Exp. +0.2%. Realisasi +0.2%.
9:00 Presiden ECB Mario Draghi Speaks di Frankfurt.
09:00 Penjualan Ritel Italia. Exp. +0.3%. Realisasi +0.1%.
09:02 Ifo Jerman Iklim Usaha. Exp. 99,6 poin. Realisasi 101,4 poin.
Hari 2: Uni Eropa Summit Ekonomi.
14:00 Belgia NBB Iklim Usaha.

Untuk acara yang lebih dan garis, melihat Euro perkiraan dollar

EUR / USD Sentimen
  • Data Eropa Positif meningkatkan Euro: Euro telah memiliki minggu yang indah, memperoleh lebih dari satu sen terhadap dolar karena tes garis 1,29. PMI Positif dan data bisnis Jerman tak terduga yang kuat iklim telah membantu mata uang benua melenturkan beberapa otot. Namun, euro masih rentan, karena krisis Yunani adalah pemimpin yang belum terselesaikan dan Eropa berdebat anggaran baru untuk Uni Eropa. Jika kesepakatan dapat dicapai di kedua daerah, kita bisa melihat euro terus rally.
  • Anggaran Clash di Uni Eropa Summit: pemimpin Eropa terus terpecah atas anggaran Uni Eropa untuk 2.014-2.020. Anggaran tersebut digunakan untuk membantu sektor pertanian dan bantuan pembangunan bagi negara-negara blok itu kurang berkembang, dan terdiri dari hanya sekitar 1% dari blok PDB. Sengketa antara negara-negara kaya, yang dipimpin oleh Inggris, yang ingin mengurangi kontribusi mereka karena iklim ekonomi sulit. Tidak mengherankan, anggota berjuang seperti Yunani, Portugal dan Spanyol yang sangat menentang setiap luka. Dengan tidak adanya batas waktu yang ditetapkan untuk mencapai kesepakatan, kami tidak mungkin untuk melihat kesepakatan yang dicapai pada pertemuan puncak ini.
  • Fragile gencatan senjata di Gaza: Setelah seminggu pertempuran sengit, gencatan senjata akhirnya dicapai antara Hamas dan Israel pada akhir Rabu. Kekerasan berkobar sampai ke batas waktu gencatan senjata, dan ada skeptisisme yang mendalam apakah gencatan senjata yang rapuh akan terus. Jika situasi stabil, Mesir akan bertindak sebagai perantara untuk diskusi lebih lanjut antara Hamas dan Israel, seperti membuka kembali penyeberangan antara Gaza dan Israel.
  • Saga Yunani berlanjut sebagai Eurogroup, IMF buntu: Para menteri keuangan zona Euro-dan IMF meringkuk di Brussels awal pekan ini, namun perundingan maraton gagal menghasilkan terobosan atas apa tindakan untuk mengambil krisis utang Yunani. Euro-menteri keuangan zona ingin memberikan Yunani perpanjangan dua tahun, sampai 2022, memangkas utang sampai 120 persen dari PDB. Saat ini, utang negara terhadap PDB berada pada 176 persen. IMF bertentangan ekstensi, lebih memilih untuk melihat negara-negara anggota EZ penghapusan sebagian utang Yunani. Tanpa beberapa kesepakatan, troika tidak dapat memberikan Yunani tahap berikutnya bantuan, yang berjumlah beberapa 44 miliar euro. Para pihak akan bertemu lagi pada hari Senin, dan Kanselir Merkel terdengar optimis bahwa kesepakatan dapat dicapai. Namun, bahkan jika kesepakatan tercapai, masih harus disetujui oleh parlemen di beberapa negara. Untuk bagiannya, Yunani terus melaksanakan reformasi yang dituntut oleh troika. Ini termasuk perbaikan sistem pajak, penciptaan sebuah komite untuk mengawasi pelaksanaan anggaran dan privatisasi lanjut.
  • Pemilu Catalan bisa menyebabkan panggilan untuk kemerdekaan: Dengan pasar fokus pada Yunani, dan Madrid mengelola tanpa bailout untuk saat ini, Spanyol belum di halaman depan akhir-akhir ini. Itu bisa berubah minggu depan, sebuah wilayah Catalonia menggelar pemilihan pada 25 November. Gerakan kemerdekaan yang menikmati dukungan tumbuh, seperti Catalans banyak bahagia tentang menopang daerah lain sementara mereka dipaksa untuk membuat pemotongan dan meminta pemerintah pusat untuk bantuan. Catalan Premier Artur Mas disebut pemilu dipercepat sebagai protes penolakan Madrid untuk menyesuaikan transfer pembayaran internal, dan Mas telah mencoba untuk mengubah pemilu menjadi referendum kemerdekaan. Namun, jajak pendapat terbaru menunjukkan bahwa partai Mas ', Uki, tidak akan mendapatkan cukup kursi untuk membentuk mayoritas. Jika jajak pendapat yang salah, kita bisa melihat kerusuhan politik yang lebih dan ketidakstabilan di Spanyol, yang memiliki lebih dari masalah ekonomi cukup sekarang.
  • Mengerdilkan Moody Prancis: Awal pekan ini, lembaga kredit Moody menurunkan Perancis dari rating AAA untuk Aa1. Badan ini ditindaklanjuti dengan penilaian tangguh, memperingatkan bahwa prospek ekonomi Perancis tetap "negatif", dan bahwa itu keraguan bahwa pemerintah Hollande bisa mengimplementasikan reformasi struktural yang diperlukan dan pemotongan belanja. Moody `s juga mencatat bahwa ekonomi Perancis berada di risiko akibat lain yang berjuang Euro-anggota zona. Penurunan peringkat menyusul laporan pedas di majalah Economist bergengsi tentang betapa parahnya kondisi perekonomian Perancis, berjudul "The bom waktu di jantung Eropa". Pemerintah Perancis marah atas downgrade dan artikel majalah tidak menarik, yang juga dapat menyebabkan investor dan perusahaan untuk berpikir dua kali sebelum melakukan bisnis dengan Perancis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us