Minggu, 25 November 2012

Analisa Mingguan 26 -2012




Dolar dan yen yang jelas di pihak yang kalah sebagai suasana global yang berbalik positif aset dan risiko berada dalam permintaan. Optimisme tentang Yunani adalah pendorong utama, meskipun dibantu oleh tanda-tanda positif dari China juga. Rapat Eurogroup, Core Durable Goods Orders AS dan angka PDB dari Amerika Serikat, Kanada dan Inggris, terdiri dari daftar kami minggu ini. Berikut ini adalah prospek di pasar utama penggerak depan.

Minggu tidak dimulai begitu positif sebagai pertemuan Eurogroup berakhir tanpa resolusi. Namun, Euro-zona negara ingin menghindari kerugian, sesuatu yang tidak bisa dihindari IMF mengatakan dalam rangka untuk membuat utang Yunani berkelanjutan. Namun, berbagai langkah-langkah kecil seperti menurunkan suku bunga pada pinjaman ke Yunani, dan beberapa angan-angan, bisa berubah menjadi kesepakatan ini hari Senin. Lihat lebih lanjut tentang salad Yunani yang disiapkan. Data AS pada backburner akibat efek dari Sandy pada data, serta hari libur Thanksgiving. Dengan AS pedagang kembali ke pekerjaan, volatilitas bisa lebih tinggi. Mari kita mulai.

  • Eurogroup Meeting on Yunani: Senin. Para menteri dari Uni Eropa akan bersidang sekali lagi dan mencoba untuk menyetujui pencairan tahap berikutnya dari bantuan kepada utang melanda negara. Seperti disebutkan di atas, mereka bekerja keras untuk memotong kesepakatan dengan IMF. Sangat penting untuk dicatat thatEUR / USD sudah harga ini, sehingga kesepakatan mungkin akan memiliki dampak yang terbatas, sementara tidak ada kesepakatan secara signifikan bisa menyakiti pasangan.
  • Inggris Revisi GDP: Selasa, 9:30. Inggris memiliki kuartal ketiga mengesankan. Negara ini keluar dari resesi kedua sejak krisis dan tumbuh tidak kurang dari 1%. Namun, ini mungkin satu kali "Olimpiade lompatan". Rilis kedua dari PDB akan seperti mengkonfirmasi tingkat pertumbuhan 1%.
  • AS Inti Durable Goods Orders: Selasa, 13:30. US Durable Goods Orders naik tipis pada bulan September di tengah Pesanan Pesawat, melonjak 9,9% pada bulan September, setelah terjun 13,1% pada bulan Agustus. Kenaikan tajam ini mengalahkan prediksi untuk kenaikan 7,1%. Sementara perintah inti, tidak termasuk transportasi naik 2,0%, juga melebihi prediksi analis untuk kenaikan 0,9%. Namun demikian ada penurunan umum dalam perintah dari kedua tebing tahan lama fiskal dapat membebani rencana investasi usaha di paruh kedua 2012. Penurunan sebesar 0,6% diperkirakan saat ini.
  • US CB Keyakinan Konsumen: Selasa, 15:00. Kepercayaan Amerika 'melonjak pada bulan Oktober menjadi 72,2 tengah perbaikan di pasar kerja, naik dari 70,3 pada bulan September. Melaporkan menunjukkan bahwa konsumen lebih optimis tentang baik ekonomi dan pasar kerja sekarang dan dalam enam bulan ke depan. Namun, efek dari Superstorm Sandy mungkin akan melemahkan pembacaan datang. Kenaikan menjadi 73,1 diperkirakan.
  • Penjualan Rumah Baru AS: Rabu, 15:00. New AS keluarga tunggal penjualan rumah atasnya prediksi pada bulan September, naik ke tingkat tertinggi dalam hampir 2-1/2 tahun, dengan tingkat 389.000 unit disesuaikan secara musiman tahunan. Kenaikan tajam ini mengikuti pembacaan 368.000 pada bulan sebelumnya, menunjukkan perbaikan lebih lanjut di pasar perumahan. Sektor Perumahan adalah tempat paling terang di ekonomi AS, setelah bertahun-tahun menjadi faktor paling lemah. Penjualan meningkat mengurangi stok properti yang tidak terjual di pasar, meningkatnya penjualan menurunkan stok properti yang tidak terjual di pasar, casing kenaikan harga yang pada gilirannya mendongkrak proyek gedung baru. Kenaikan hampir serupa 387K diperkirakan saat ini.
  • GDP AS: Kamis, 13:30. A 2% lebih baik dari yang diharapkan (tahunan) laju pertumbuhan dilaporkan dalam rilis pertama dari GDP untuk Q3. Perluasan 2,8% diantisipasi. Rilis kedua ini diharapkan dapat memberikan revisi atas. Produk domestik bruto AS meningkat 1,7% oleh disesuaikan secara musiman pada kuartal kedua, menyusul kecepatan tahunan 2,0% pada kuartal pertama. Pembacaan ini lebih tinggi dari kenaikan 1,5% awalnya diperkirakan.
  • US Unemployment Claims: Kamis, 13:30. Amerika sedikit mengajukan aplikasi untuk tunjangan pengangguran pekan lalu meskipun efek tersisa dari superstorm Sandy membebani perekonomian AS. Klaim pengangguran turun 41.000 menjadi 410.000 mengikuti 451 000 pada minggu sebelumnya. Analis percaya ini adalah kemunduran sementara untuk pasar kerja AS, tetapi kemajuan nyata hanya akan dicapai dengan kejelasan fiskal. Penurunan lebih lanjut untuk 404.000 diperkirakan sekarang.
  • Tertunda Depan Penjualan: Kamis, 15:00. Tertunda Depan Penjualan Index meningkat kurang dari yang diperkirakan pada bulan September, meningkat sebesar 0,3%, setelah terjun 2,6% pada bulan Agustus. Analis diperkirakan naik 2,3%. Pembacaan yang lemah datang meski pemulihan mengesankan di sektor perumahan secara keseluruhan menunjukkan penjualan rumah yang ada akan tumbuh moderat dalam beberapa bulan mendatang. Kenaikan sebesar 0,9% diperkirakan sekarang.
  • Canadian GDP: Jumat, 13:30. Produk domestik bruto Kanada turun 0,1% oleh tak terduga pada bulan Agustus, menyusul ekspansi 0,2% pada bulan Juli. Produk makanan, mesin, peralatan dan perlengkapan, bahan bangunan meningkat sementara pertambangan, manufaktur, utilitas dan konstruksi turun. Kenaikan sebesar 0,1% diharapkan saat ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us