Jumat, 02 November 2012

ADP melaporkan keuntungan sebesar 158K




ADP melaporkan keuntungan sebesar 158K pekerjaan di sektor swasta Amerika selama bulan Oktober. Harapan berdiri di atas keuntungan dari pekerjaan 138K, tetapi penting untuk menekankan bahwa perusahaan membuat perubahan yang signifikan terhadap formula. Ini bisa menurunkan harapan yang nyata, terutama karena formula baru sudah memicu revisi awal dari data bulan September ke downside.

Jadi, ini kejutan positif di atas ekspektasi rendah sebenarnya adalah berita yang sangat baik bagi pasar pekerjaan AS. Harapan untuk NFP hari Jumat mungkin akan meningkat sekarang.

Update: US klaim pengangguran berdiri di 363K - sedikit lebih baik dari yang diharapkan. Angka bulan lalu sedikit direvisi ke terbalik.

Update lain: ISM Manufacturing PMI naik menjadi 51,7 poin, tetapi komponen kerja meluncur.

Korelasi rendah antara laporan ADP dan bagian sektor swasta dari Non-farm payrolls resmi laporan mendorong perubahan dalam formula yang digunakan untuk menghitung angka. ADP bermitra dengan Moody dalam rangka meningkatkan laporan.

Pengumuman update termasuk revisi angka bulan September: 88K bukan 162K awalnya melaporkan - publikasi di sini termasuk tanda tanya besar tentang korelasi antara dua tokoh.

Dua pekerjaan yang berhubungan dengan angka lebih penting adalah karena: klaim pengangguran mingguan dan ISM Manufacturing PMI (dan pekerjaan komponennya).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us