Senin, 05 November 2012

GBP/USD Outlook Nov 5-9-2012


GBP / USD kehilangan sekitar 70 poin pada minggu ini, sebagai pasangan ditutup pada 1,6019. Minggu mendatang sangat sibuk, dengan 11 kejadian. Highlights termasuk Layanan PMI, Produksi Manufaktur dan Rate Bank resmi. Berikut ini adalah prospek dari acara mendatang, dan analisis teknis diperbarui untuk GBP / USD.



Inggris Data adalah campuran tas pekan lalu. Manufacturing PMI adalah sedikit di bawah perkiraan, namun hal ini diimbangi dengan PMI Konstruksi, yang mendorong di atas tingkat 50 titik kritis untuk pertama kalinya sejak Agustus. Pound membuat beberapa keuntungan terhadap dolar, tetapi memberi mereka semua pada akhir minggu karena investor memilih untuk tetap dengan dolar safe haven, sebelum pemilu AS pada Selasa.

GBP / USD grafik dengan dukungan dan garis resistensi di atasnya. Klik untuk memperbesar:
  1. Layanan PMI: Senin, 9:30. Layanan PMI telah tampak bagus pada tahun 2012, seperti yang telah tinggal di atas garis 50 sepanjang tahun. Hal ini mengindikasikan ekspansi yang sedang berjalan di sektor jasa Inggris. Indeks membukukan angka 52,2 poin bulan lalu, dan bacaan yang sama diharapkan pada bulan November.
  2. BRC Penjualan Eceran monitor: Selasa, 12:01. Setelah beberapa rilis lamban pada bulan Agustus dan September, indikator tampak kuat pada bulan Oktober, melompat 1,5%. Pasar akan berharap untuk mengulangi performa di rilis November.
  3. Halifax HPI: Selasa, 6-9. Ini indeks inflasi rumah telah diposting dua penurunan berturut-turut, menunjukkan aktivitas yang lemah di sektor perumahan. Namun, pasar memprediksi beberapa bantuan dari rilis November, dengan perkiraan kenaikan 0,5%.
  4. Manufaktur Produksi: Selasa, 9:30. Ini indikator utama turun 1,1% bulan lalu, mengecewakan pasar. Namun, pasar mengharapkan rebound pada bulan November, dengan perkiraan 0,3%.
  5. 10-tahun Lelang Obligasi: Selasa, Tentatif. Lelang sebelumnya untuk obligasi 10-tahun diadakan pada bulan Oktober. Hasil rata-rata datang di 1,76%, yang merupakan penurunan sedikit dari lelang September.
  6. NIESR GDB Perkiraan: Selasa, 15:00. Ini indikator bulanan digunakan oleh para analis untuk membantu memprediksi angka GDB, yang dirilis setiap kuartal. Indikator melonjak 0,9% pada bulan Oktober, keuntungan tertinggi dalam lebih dari dua tahun. Pasar akan berharap untuk lain membaca yang kuat bulan ini.
  7. BRC Toko Indeks Harga: Rabu, 12:01. Ini indeks inflasi konsumen telah melayang sekitar level 1,0% pada rilis terbaru. Pasar tidak mengharapkan perubahan besar dalam pembacaan November.
  8. Neraca Perdagangan: Kamis, 9:30. Defisit perdagangan menggelembung bulan lalu, memukul £ 9800000000. Perkiraan tersebut menyerukan perbaikan, dengan perkiraan defisit 9,1 miliar.
  9. Pembelian Aset Fasilitas: Kamis, 12:00. Indikator QE dirilis bulanan. BOE telah mempertahankan tingkat £ 375.000.000.000 sejak Juli, dan tidak ada perubahan yang diharapkan dalam rilis mendatang.
  10. Bank Resmi Tingkat: Kamis, 12:00. Ini suku bunga acuan telah dipatok pada 0,50% sejak 2009, dan BOE diperkirakan akan mempertahankan tingkat ini pada bulan November juga.
  11. CB Leading Index: Jumat, 10:00. Ini indeks komposit, berdasarkan 7 indikator, mencatat kenaikan moderat sebesar 0,2% pada bulan Oktober. Tidak ada perubahan besar kemungkinan dalam rilis mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us