Kamis, 01 November 2012

Forex Trading: US News Diharapkan Untuk Membuat Volatilitas Pasar Hari ini



US News Diharapkan Buat Volatilitas Pasar Hari

Euro mampu memperpanjang momentum bullish baru-baru ini selama bagian pertama dari hari kemarin, sebagai positif Uni Eropa indikator ekonomi terus menghasilkan pengambilan risiko investor. Bahwa menjadi kata, mata uang umum tidak mampu mempertahankan momentum kenaikan dan mulai jatuh tak lama setelah pasar AS dibuka.



Hari ini, berita AS kemungkinan memiliki pengaruh paling besar terhadap risk appetite sebanyak Uni Eropa ditutup untuk hari libur bank. Pedagang akan ingin memperhatikan Perubahan Non-Farm Employment ADP pukul 12:15 GMT, diikuti oleh Keyakinan Konsumen CB dan ISM Manufacturing PMI pukul 14:00.

Berita Ekonomi

USD - Dolar Bullish Setelah Pasar AS Terbuka

Setelah mengambil kerugian terhadap beberapa berimbal hasil lebih tinggi saingan selama perdagangan Eropa kemarin, dolar mampu menggelar pemulihan bullish moderat setelah pasar AS dibuka kembali untuk pertama kalinya minggu ini setelah terjadinya Badai Sandy. Setelah jatuh hampir 50 pips selama paruh pertama hari untuk perdagangan serendah 0,9275, USD / CHF mampu memajukan sekitar 30 pips selama perdagangan sore untuk mencapai tingkat 0,9305. Dolar beruntung signifikan lebih terhadap safe-haven yen Jepang. The USD / JPY naik hampir 40 pips sepanjang hari, akhirnya perdagangan setinggi 79,93.

Saat ini, pedagang dolar akan ingin memperhatikan batch berita AS berpotensi signifikan. Perubahan ADP Non-Farm Employment, sebagian besar dianggap sebagai prediksi yang valid dari semua-pentingnya sosok Jumat Non-farm payrolls, akan dirilis pada pukul 12:15 GMT. Pada 14:00, Keyakinan Sosok CB Konsumen dan ISM Manufacturing PMI keduanya akan diumumkan. Haruskah salah satu indikator datang atas tingkat perkiraan mereka, kepercayaan investor dalam pemulihan ekonomi AS bisa meningkat, yang dapat membantu dolar terhadap safe-haven yen.

EUR - Pengambilan Risiko Bantu Euro Hari

Sementara berita positif dari Uni Eropa awal pekan ini terus membantu euro sepanjang perdagangan kemarin pagi, mata uang umum-tidak mampu memegang keuntungan dan sekali lagi berpaling bearish selama sesi AS. Terhadap dollar, euro naik lebih dari 60 pips selama paruh pertama hari itu, akhirnya perdagangan setinggi 1,3019, sebelum jatuh kembali ke level 1.2970 ketika pasar AS dibuka. Setelah memperoleh lebih dari 70 pips terhadap yen untuk perdagangan setinggi 103.92, euro jatuh kembali ke level 103.50 pada perdagangan sore.

Beralih ke hari, bank liburan seluruh banyak dari zona euro berarti bahwa gerakan euro kemungkinan akan datang sebagai akibat dari berita AS. Pedagang akan ingin memperhatikan Perubahan Non-Farm Employment ADP, CB angka Keyakinan Konsumen dan ISM Manufacturing PMI. Lebih baik daripada data yang diharapkan dapat menyebabkan pengambilan risiko di kalangan investor, yang dapat meningkatkan aset yang lebih tinggi seperti euro selama perdagangan sore.

Emas - Emas Keuntungan tengah Pasar Saham Bullish

Sebuah pasar saham bullish kemarin memberikan dorongan untuk aset yang lebih tinggi dan menyebabkan keuntungan yang signifikan untuk harga emas. Logam mulia naik dekat sampai $ 15 selama hari, akhirnya perdagangan setinggi $ 1.725 per ounce.

Saat ini, pedagang emas akan ingin memantau hasil dari batch berita AS. Setiap data yang lebih baik dari yang diharapkan dapat menyebabkan peningkatan pengambilan risiko, yang dapat membantu memperpanjang trend bullish emas nya. Yang sedang berkata, jika ada berita yang datang di bawah tingkat yang diperkirakan, risk aversion dapat mengakibatkan emas membalikkan kenaikan baru-baru ini.

GOLD (Spot) intraday: further upside.

Pivot: 1708.00
Our preference: LONG positions above 1708 with 1730 & 1735 as next targets.
Alternative scenario: The downside penetration of 1708 will call for 1698 & 1687.
Comment: the RSI is bullish and calls for further upside.


Minyak Mentah - Minyak Melihat Keuntungan AS Refineries Buka Kembali

Harga minyak mentah mampu mendapatkan lebih dari $ 1 per barel kemarin, AS kilang minyak mulai membuka pasca Badai Sandy. Komoditas diperdagangkan setinggi $ 87,17 selama perdagangan sore sebelum melakukan koreksi kecil ke bawah dan menjatuhkan ke level $ 87,00.

Hari ini pedagang minyak akan ingin memonitor berita keluar dari AS. Secara khusus, Crude Oil AS Persediaan angka, yang ditunda dari kemarin karena badai, seharusnya dirilis hari ini. Harus indikator datang lebih rendah dari tingkat yang diperkirakan, maka dapat diambil sebagai tanda peningkatan permintaan di AS, yang dapat membantu meningkatkan harga minyak mentah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us