Senin, 26 November 2012

GBP / USD mendorong lebih tinggi


GBP / USD pecah perdagangan kisaran sempit sebagai pasangan yang diperoleh lebih dari satu kali persen pada pekan ini. Pasangan ini mendorong di atas garis 1,60, ditutup pada 1,6024. Minggu mendatang memiliki delapan acara. Berikut ini adalah prospek dari acara mendatang, dan analisis teknis diperbarui untuk GBP / USD.


GBP / USD mendorong lebih tinggi, didukung oleh beberapa angka yang solid dari Inggris pekan lalu. Defisit Sektor Publik turun tajam, dan GDP dan Mortgage Approvals naik lebih tinggi.

GBP / USD grafik dengan dukungan dan garis resistensi di atasnya. Klik untuk memperbesar:

  • Nationwide HPI: 27-30. Indikator perumahan naik 0,6% pada bulan Oktober, salah satu penampilan terbaiknya tahun ini. Namun, pasar memprediksi keuntungan yang lebih kecil bulan ini, dengan perkiraan 0,2%.
  • Revisi GDP: Selasa, 9:30. Ini indikator kunci telah terhuyung dari bacaan negatif selama tiga kuartal berturut-turut. Namun, pasar mengharapkan rebound di Q3, dengan perkiraan keuntungan 1,0%. Akankah indikator membalikkan tren menurun?
  • Bisnis Investasi Awal: Selasa, 9:30. Ini indikator bisnis kuartalan telah menunjukkan sedikit volatilitas, dengan membaca% -1.5 lemah di Q2. Pasar mengharapkan perbaikan untuk Q3, dengan perkiraan berdiri di 1,3%.
  • Net Lending bagi Individu: Kamis, 9:30. Pinjaman Bersih bagi Individu erat berkorelasi dengan belanja konsumen Inggris dan kepercayaan diri, karena utang meningkat menandakan konsumen membuka dompet mereka dan melakukan pembelian lagi. Pada bulan Oktober, indikator mudah mengalahkan perkiraan, naik tajam menjadi 1,7 miliar pound. Perkiraan untuk peluncuran berdiri di 0.9B. Akankah indikator lagi mengejutkan pasar dengan membaca yang kuat?
  • BOE Stabilitas Keuangan Laporan: Kamis, 10:30. BOE melepaskan laporan ini dua kali setahun. Analis akan hati-hati menyisir laporan, yang meneliti sistem keuangan saat ini dan melihat risiko potensial terhadap stabilitas keuangan. Sebuah laporan yang lebih hawkish dari yang diharapkan bullish untuk pound.
  • BOE Gubernur Mervyn King Speaks: Kamis, 10:30. Gubernur Raja akan mengadakan konferensi pers di London tentang Laporan Stabilitas Keuangan. Pasar akan mencari petunjuk tentang kebijakan moneter masa depan, dan pedagang harus mencatat bahwa ada sering volatilitas di pasar mata uang selama pidato Gubernur.
  • CBI Realisasi Penjualan: Kamis, 11:00. Indeks ini didasarkan pada survei terhadap pengecer dan grosir. Indeks melonjak pada bulan Oktober, posting pembacaan 30 poin. Perkiraan untuk bulan ini lebih rendah, tapi masih terhormat di 19 poin.
  • GfK Keyakinan Konsumen: Jumat, 00:01. Keyakinan Konsumen di Inggris masih sangat lemah, dan merupakan penghalang serius bagi pertumbuhan ekonomi. Rilis sebelumnya datang pada poin -30 mengerikan, dan pasar mengharapkan seorang tokoh yang identik dalam pembacaan November.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us