Minggu, 11 November 2012

GBP/USD Outlook Nov 12-16




GBP / USD merosot pada akhir perdagangan minggu, sebagai pasangan turun sekitar 120 poin, ditutup pada 1,5894. Minggu mendatang memiliki delapan acara. Highlights termasuk Perubahan Penghitungan Pemohon, CPI dan Penjualan Eceran. Berikut ini adalah prospek dari acara mendatang, dan analisis teknis diperbarui untuk GBP / USD.


Defisit Perdagangan Inggris mengalahkan perkiraan, namun pound masih mengambil jatuh pada akhir minggu, karena data AS yang positif. Di AS, Klaim Pengangguran terus turun, dan Consumer Sentiment UoM lebih tinggi dari perkiraan.

GBP / USD grafik dengan dukungan dan garis resistensi di atasnya. Klik untuk memperbesar:
  1. RICS House Harga Balance: Selasa, 0:01. Indikator ini telah lamban pada tahun 2012, menunjukkan kelemahan yang berkelanjutan di sektor perumahan Inggris. Indikator penurunan sebesar 15% bulan lalu, dan perkiraan untuk bulan November tidak berubah.
  2. CPI: Selasa, 9:30. CPI adalah indikator utama inflasi, dan pembacaan tak terduga dapat mempengaruhi pergerakan GBP / USD. Indeks naik 2,2% bulan lalu, dan pasar mengharapkan pembacaan yang sama pada bulan November.
  3. PPI Input: Selasa, 9:30. Indeks ini berfokus pada inflasi harga barang dan bahan baku yang dibeli oleh produsen. Indeks turun 0,2% dalam rilis Oktober, dan pasar mengharapkan penurunan sebesar 0,4% dalam rilis bulan ini.
  4. RPI: Selasa, 9:30. Ini indeks inflasi konsumen berbeda dari CPI dalam hal itu mengukur konsumsi oleh konsumen, dan termasuk biaya perumahan. Indeks naik 2,6% pada bulan Oktober, kenaikan terendah dalam hampir tiga tahun. Perkiraan untuk bulan ini panggilan untuk membaca yang lebih tinggi, dengan perkiraan 2,9%.
  5. Claimant Jumlah Perubahan: Rabu, 9:30. Ini indikator kunci memberikan gambaran tentang kesehatan dan arah dari pasar tenaga kerja Inggris. Meskipun perbaikan untuk -4.0 ribu bulan lalu, indikator jatuh jauh di bawah perkiraan. Pasar mengharapkan jumlah pengadu pengangguran jatuh sedikit pada November, ke-5.1K. Tingkat Pengangguran meningkat menjadi 7,9% bulan lalu, dan pasar mengharapkan tingkat yang tetap tidak berubah dalam pembacaan mendatang.
  6. BOE Inflasi Laporan: Rabu, 10:30. Analis akan hati-hati menyisir meskipun laporan ini, yang dirilis setiap kuartal. Laporan ini melihat tren proyeksi mengenai pertumbuhan inflasi dan ekonomi, yang berhubungan erat dengan kebijakan moneter.
  7. BOE Gubernur Mervyn King Speaks: Rabu, 10:30. BOE Gubernur Raja akan mengadakan konferensi pers bersama dengan anggota MPC lainnya tentang Laporan Inflasi. Keterangan oleh Gubernur yang lebih hawkish dari yang diharapkan bullish untuk pound.
  8. Penjualan Ritel: Kamis, 9:30. Ini adalah salah satu indikator ekonomi yang paling penting, dan sering berdampak pada GBP / USD. Indikator mencatat keuntungan kuat dari 0,6% bulan lalu, lebih tinggi dari perkiraan. Namun, pasar mengharapkan pembacaan jauh lebih lemah pada bulan November, dengan perkiraan penurunan 0,1%. Akankah indikator mengejutkan pasar dan tetap di wilayah positif?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us