Senin, 26 November 2012

EUR / USD stabil dalam perdagangan Senin pagi



EUR / USD adalah stabil dalam perdagangan Senin pagi, karena pasar terus tab pada pertemuan Eurogroup hari ini di Brussels. Euro-menteri keuangan zona lagi akan huddle dan berusaha untuk mencapai beberapa kesepakatan mengenai masalah menjengkelkan utang Yunani. Mengingat pentingnya pertemuan hari ini, kita bisa melihat EUR / USD bereaksi atau tidaknya terobosan dicapai. Hanya ada satu rilis ekonomi hari ini, dijadwalkan bahwa Iklim Konsumen Jerman.

EUR / USD Teknis

Sesi Asia: Euro / dollar tenang dan konsolidasi sekitar 1,2960. Pasangan ini tidak berubah di sesi Eropa.
Saat ini kisaran: 1,2960-1,30.
Selanjutnya tingkat di kedua arah:

Bawah: 1,2960, 1,2880, 1,28, 1,2750, 1,2690, 1,2624, 1,2590, 1,25, 1,2440, 1,2390 dan 1.2250.
Atas: 1,30, 1,3030, 1,3080, 1,3140, 1,3170, 1.3290 dan 1,34.
1,2960 menyediakan dukungan yang lemah sebagai pasangan membaik. 1,2880 lebih kuat.
1,30 adalah baris berikutnya pada terbalik.
Euro / dollar stabil sebelum pertemuan Eurogroup-klik pada grafik untuk memperbesar.

EUR / USD Fundamental

Semua Hari: Rapat Eurogroup di Brussels.
00:00 GfK Jerman Iklim Konsumen. Exp. 6,3 poin.
Untuk acara yang lebih dan garis, melihat Euro perkiraan dollar

EUR / USD Sentimen


  • Eurogroup bertemu (belum) lagi atas Yunani: Para menteri keuangan zona Euro-sekali lagi bertemu di Brussels untuk mencoba dan mencapai kesepakatan atas krisis utang Yunani. Usaha-usaha sebelumnya untuk menuntaskan kesepakatan telah gagal, karena IMF dan Uni Eropa secara terbuka telah bertengkar atas apa langkah yang harus diambil. Tujuan utama adalah untuk datang dengan 10000000000 € tambahan untuk mengisi kesenjangan keuangan yang telah dihasilkan dari dua tahun UE mengabulkan Yunani ekstra untuk memenuhi target pengurangan defisit. Menteri Keuangan Yunani Yannis Stournaras menyatakan bahwa Uni Eropa dan IMF telah mempersempit kesenjangan dalam posisi mereka, dan yakin bahwa kompromi bisa dicapai dalam pertemuan Eurogroup hari ini. Apakah kesepakatan benar-benar dekat di tangan, atau ini hanya pemikiran angan pada bagian Stouraras '? Yunani terus sempoyongan kebangkrutan dekat dan Yunani frustrasi bahwa pemberi pinjaman belum merilis lebih banyak bantuan, meskipun pemerintah Yunani telah mendorong melalui langkah-langkah penghematan yang keras yang memicu demonstrasi massa. Jika kebuntuan berlanjut, sentimen pasar bisa asam, dan EUR / USD bisa kehilangan beberapa tanah sebagai hasilnya.
  • Euro menikmati reli: Setelah penurunan tajam pada awal November, euro telah tertekuk beberapa otot dalam dua minggu terakhir, memperoleh lebih dari 250 poin terhadap dolar. Katalis utama untuk reli ini telah positif Euro-zona data, termasuk PMI terhormat dan data bisnis Jerman tak terduga yang kuat iklim. Namun, euro terus tetap rentan, dengan nomor satu masalah krisis utang Yunani. Para menteri keuangan Eropa bertemu di Brussels hari ini, sebagai upaya terus palu di kesepakatan. Kita bisa melihat gerakan lebih dengan EUR / USD mengikuti pertemuan penting.
  • Partai yang berkuasa di Catalonia menderita kemunduran: Separatis di wilayah Spanyol Catalonia memenangkan pemilihan daerah pada hari Minggu, namun partai yang berkuasa, yang Ciu, kehilangan 12 kursi, rumit rencana untuk referendum tentang Indepedence. Hasilnya adalah kemenangan bagi pemerintah pusat di Madrid, yang berjuang dengan ekonomi dalam resesi dan sakit mampu kekacauan politik lebih lanjut. Namun, separatis kini menguasai dua pertiga dari DPRD, dan sakit kepala politik Perdana Menteri Mariano Rajoy ini masih jauh dari selesai.
  • EU Summit Gagal Adopsi Anggaran: pemimpin Eropa gagal mencapai kesepakatan atas anggaran Uni Eropa untuk 2.014-2.020. Negara blok itu kaya, yang dipimpin oleh Inggris ingin mengurangi kontribusi mereka karena iklim ekonomi sulit. Tidak mengherankan, anggota berjuang seperti Yunani, Portugal dan Spanyol menentang pemotongan. Pada akhirnya, kesenjangan antara kedua belah pihak yang terlalu lebar untuk jembatan. Presiden Dewan Eropa Herman Van Rompuy, yang memimpin puncak, mencoba untuk meletakkan wajah berani pada kebuntuan, mengatakan bahwa ia berharap bahwa "diskusi konstruktif" di puncak bisa menghasilkan kesepakatan pada tahun 2013 awal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us