Kamis, 08 November 2012

Krisis Euro kembali ke garis depan setelah memudar kemenangan Obama



Presiden Barack Obama telah memenangkan pemilihan ulang untuk masa jabatan kedua mengalahkan Gubernur Mitt Romney. The Associated Press telah memproyeksikan bahwa dengan semua suara dihitung, Presiden akan mengumpulkan 303 electoral votes, di mana 270 diperlukan untuk kemenangan. Sebagai pasar yang menjadi sadar akan kemenangan Obama, dolar melemah seperti yang diharapkan bahwa dengan terpilihnya kembali AS akan mempertahankan kebijakan stimulus moneter yang cenderung melemahkan dolar.

The EUR, AUD dan CAD menguat karena permintaan lebih tinggi-menghasilkan aset tumbuh. Saham Asia dan Eropa telah bergerak lebih tinggi juga. Beberapa percaya dengan kebijakan moneter yang tersisa kalah, dolar akan dijual. Tapi ada orang lain yang mengingatkan kita bahwa ini off menjual mungkin tidak berlangsung terlalu lama karena AS menghadapi tebing fiskal pada akhir tahun 2012. Tebing fiskal mengacu pada lebih dari $ 600 miliar pada kenaikan pajak dan pemotongan belanja yang akan dilaksanakan pada tahun 2013 kecuali tindakan Kongres.

EUR berlari ke tinggi 1,2876, sedangkan USD / CAD jatuh ke 0,9868 dan AUD mendapat setinggi 1,0479. Seandainya Gubernur Romney menang, pasar akan lebih USD positif sebagai calon tidak setuju dengan kebijakan FED dan telah menegaskan bahwa ia akan menggantikan ketua kini Federal Reserve, Ben Bernanke.

Semua tidak cerah bagi EUR. Kekhawatiran tetap seperti Yunani bergerak ke arah suara mereka pada penghematan. Suara ini akan menentukan apakah dana talangan Yunani berlanjut. Perdebatan dimulai di Athena Parlemen hari ini. Beberapa rencana penghematan termasuk menaikkan usia pensiun serta menghilangkan pembayaran Natal dan liburan untuk pensiunan. Undang-undang ini perlu disetujui oleh November 12 di Yunani agar untuk terus menerima bantuan. Reaksi spontan untuk kemenangan Presiden tidak akan cukup untuk membatalkan masalah yang tetap berada di zona euro. Seperti memudar kemenangan Obama di kaca spion, krisis Euro akan sekali lagi kembali ke garis depan dan EUR akan ditekan.

Seperti harga komoditas dan ekuitas naik, Dollar Kanada mengambil keuntungan dan diperkuat semalam untuk tingkat yang tidak terlihat dalam beberapa saat. USD / CAD telah rusak support di 0,9900, dan telah menguji support berikutnya di 0,9870, sebelum memantul sedikit dan saat ini diperdagangkan di bawah level 0,9900. Tingkat target yang diharapkan untuk USD / CAD 0,9845 awalnya, dengan kesempatan untuk menguji tingkat 0,9800 tergantung pada seberapa kuat reli komoditas pergi. Itu terlihat namun bahwa USD / CAD akan terus tetap di bawah tingkat paritas.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, pasar ekuitas Asia dan Eropa lebih tinggi pagi ini. Futures DOW sedang melayang sekitar datar, menunjukkan pembukaan yang tenang untuk pasar ekuitas AS, tapi saya tidak percaya itu. Mengingat kemenangan pemilihan Presiden Saya akan terkejut jika pasar ekuitas AS tidak segera bangkit pada pembukaan.

Sejauh mata uang yang bersangkutan, sementara aku berharap dolar Kanada untuk tetap teguh, saya tidak mengharapkan EUR untuk melakukannya. Pemilihan AS lebih. Realitas set kembali masuk Eropa masih berantakan. EUR akan sekali lagi memulai perjalanan yang lebih rendah. Beberapa penjualan EUR bisa marah hari ini didasarkan pada kenyataan bahwa ECB bertemu besok dan pedagang akhir-akhir ini telah berhati-hati mengingat komentar dari Presiden ECB Draghi.

Terakhir, ada kemungkinan bahwa likuiditas bisa mengeringkan hari awal sebagai metropolitan kawat gigi New York area untuk badai Noreaster. Biasanya, ini tidak akan mempengaruhi pasar, tapi wilayah New York CIty masih belum pulih dari Badai Sandy dan banyak yang khawatir badai ini dapat menciptakan lebih banyak banjir dan listrik padam lanjut. Pedagang mungkin menemukan diri mereka mengambil cuti awal menjelang badai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us