Selasa, 06 November 2012

EUR / USD 6 Nov - Under Pressure pada Hari Pemilu AS


EUR / USD masih  hati-hati berada di bawah tekanan dalam perdagangan, sebagai kampanye presiden melelahkan akhirnya berakhir, dan Amerika pergi ke tempat pemungutan suara untuk memilih presiden baru. Perlombaan sangat ketat, namun Presiden Obama memiliki sedikit tepi di negara medan pertempuran, dan dianggap sebagai favorit ramping. Dalam Euro-zona saat ini rilis, Spanyol dan Italia Layanan PMI yang lebih baik dari perkiraan, namun Factory Orders Jerman anjlok 3,3%, penurunan tertajam sejak Januari.


Berikut update tentang garis teknis, indikator fundamental dan sentimen tentang EUR / USD.


EUR / USD Teknis


Sesi Asia: Euro / dollar stabil, perdagangan tepat di bawah 1,28. Pasangan ini telah beringsut ke bawah di sesi Eropa.
Saat ini kisaran: 1,2750-1,28.
Selanjutnya tingkat di kedua arah:
Bawah: 1.2750, 1,2650, 1,2590 dan 1,25.
Atas: 1,28, 1,2880, 1,2960, 1,30, 1,3030, 1,3080, 1,3140, 1,3170, 1.3290 dan 1,34.
Pasangan ini terus menguji 1,28. 1,2880 lebih kuat.
1.2750 adalah baris berikutnya pada sisi negatifnya.
Euro / dollar di bawah tekanan sebelum pemilu AS-klik pada grafik untuk memperbesar.

EUR / USD Fundamental

08:15 Spanyol Layanan PMI. Realisasi 41,2 poin.
08:45 Italia Layanan PMI. Realisasi 46,0 poin.
09:00 Euro-zona Akhir Pelayanan PMI. Exp. 46,2 poin. Realisasi 46,0 poin.
10:00 Euro-zona PPI. Exp. +0.3%. Realisasi +0.2%.
11:00 Factory Orders Jerman. Exp. -0.3%. Realisasi -3,3%.
Semua Hari: US Pemilihan Presiden.
Semua Hari: Pemilihan Kongres AS.
Untuk acara yang lebih dan garis, melihat Euro perkiraan dollar

EUR / USD Sentimen

  1. Obama, Romney dalam panas mati sebagai orang menilainya AS: Presiden Barack Obama dan Partai Republik Mitt Romney pesaing telah berjuang untuk setiap suara, sebagai kampanye presiden membungkus sebagai sebagai orang Amerika pergi ke tempat pemungutan suara dalam pemilihan presiden dan kongres. Kontes ini menjanjikan untuk pergi ke kawat, dengan jajak pendapat kebanyakan menunjuk dasi virtual antara dua kandidat. Namun, Obama telah memimpin sedikit di negara-negara medan pertempuran penting, dan tampaknya memiliki tepi di menilainya pemilu. Pasar mungkin sudah diperhitungkan dalam kemenangan oleh Presiden Obama, tetapi ras berjanji untuk mengakhiri pada catatan, menarik mungkin menggigit kuku. Ikuti perkembangan Malam Pemilihan pada Jadwal Pemilihan AS.
  2. Kuatnya data tenaga kerja AS meningkatkan dollar: US nomor kerja yang dirilis Jumat lalu, dan mengingat pemilihan presiden yang ketat, ada sesuatu untuk semua orang. Republikan cepat untuk fokus pada tingkat pengangguran yang lebih tinggi, yang naik tipis dari 7,8% menjadi 7,9%. Namun, Demokrat (dan pasar) memusatkan perhatian pada non-farm payrolls yang kuat, yang naik menjadi 171 ribu, jauh di atas perkiraan 121K. Dolar mengambil keuntungan penuh dari laporan positif, mendapatkan pada mata uang utama, termasuk euro.
  3. Pemerintah Yunani menghadapi tes parlemen, pemogokan besar-besaran: Setelah pemenang pemilu AS ditentukan, pasar cenderung untuk memperbaiki fokus mereka pada Athena, karena pemerintah Yunani mencoba untuk memenangkan persetujuan untuk penghematan anggaran nya. Pada hari Senin, pemerintah koalisi meluncurkan empat tahun rencana penghematan nya. Rencana tersebut meliputi pemotongan belanja dan kenaikan pajak drastis, dan dimaksudkan untuk menghemat € 13500000000 pada anggaran 2013. Parlemen Yunani suara pada paket penghematan pada Rabu dan pada anggaran 2013 pada hari Minggu. Hasilnya bisa menentukan apakah Yunani menerima tahap berikutnya dari paket bailout, yang telah ditahan sejak Mei. Perdana Menteri Antonis Samaras telah memperingatkan bahwa jika langkah-langkah penghematan dan anggaran yang ditolak oleh Parlemen, Yunani akan "turun ke dalam kekacauan". Samaras telah berjanji bahwa ini akan menjadi terakhir untuk pemotongan upah dan pensiun, namun kebanyakan orang Yunani, terhantam krisis ekonomi, dimengerti skeptis. Pihak oposisi telah berjanji untuk melawan tindakan pemerintah, dan pemogokan 48-jam besar dijadwalkan untuk hari ini akan membawa Yunani untuk berhenti grinding.
  4. Constitutional hambatan untuk kesepakatan bailout Yunani: The negosiasi berduri antara pemerintah Yunani dan troika tidak hanya tergantung pada faktor-faktor ekonomi dan politik, tetapi isu-isu konstitusi juga. Dua bulan lalu, pengadilan Jerman memutuskan bahwa ESM adalah konstitusional sejauh Jerman prihatin. Sekarang, sebuah pengadilan Yunani telah mengatakan bahwa kenaikan usia pensiun yang diusulkan dan pemotongan pensiun, dituntut oleh troika, bisa tidak konstitusional. Hal ini bisa menyajikan halangan lain untuk tahap berikutnya dari bantuan untuk Yunani, yang desparately membutuhkan dana untuk tetap bertahan.
  5. Spanyol akan meminta bantuan: Spanyol adalah dalam mengatasi resesi, dan ekonomi menunjukkan ada tanda-tanda perbaikan dalam waktu dekat?. Angka pekerjaan terus memburuk. Flash GDP menurun untuk kuartal berturut-turut, turun sebesar 0,3% di Q3, dan Senin Manufacturing PMI menunjuk contraction.Yet lanjut, meskipun perekonomian memburuk, pemerintah tampaknya tidak terburu-buru untuk meminta paket bantuan, meskipun "mempertimbangkan "melakukannya di beberapa titik. Ironisnya, menjanjikan bantuan dari Uni Eropa telah menurunkan biaya pinjaman Spanyol dari tingkat yang tidak berkelanjutan mereka, sehingga sedikit tekanan pada pemerintah untuk meminta paket bantuan. Menteri Keuangan Jerman Wolfgang Schaeuble, yang telah mengambil sikap keras terhadap Yunani, memiliki kata-kata hangat untuk Spanyol, mengatakan itu di "jalan yang benar" dan mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki ketidakseimbangan ekonomi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us