Minggu, 02 Desember 2012

FOREX REVIEWS 3 - 7 Desember 2012



Dolar AS dan yen terus mundur selama seminggu lagi, karena optimisme terhadap resolusi tebing fiskal mengambil tengah panggung. Seminggu sangat sibuk menanti kita, dengan atas tingkat kunci indikator terkemuka AS ke semua-penting Non-Farm Payrolls, 5 keputusan tingkat dan banyak peristiwa penting lainnya pada minggu pertama bulan lalu. Berikut adalah penggerak pasar utama. Kencangkan sabuk pengaman Anda.

Perumahan AS tetap sorot ekonomi, AS Pending Home Sales Melompat 5,2%, bahkan sebagai penjualan rumah baru kecewa. Headline pertumbuhan PDB tampaknya kuat di Q3, tetapi ada tanda-tanda mengkhawatirkan 4 mengenai pertumbuhan di masa depan. Kita sekarang akan mendapatkan PMI segar dan data pekerjaan. Angka-angka ini juga penting untuk keputusan Fed berikutnya, seperti diskusi tebing fiskal. Setiap politisi memiliki kesempatan untuk memindahkan pasar. Di Eropa, kesepakatan non-lengkap terkesan untuk Yunani. Pembelian kembali obligasi sudah mulai mengungkap .. Ini adalah pilar penting dari perjanjian. Akankah kesepakatan bertahan dalam bentuknya saat ini?


  • US ISM Manufacturing PMI: Senin, 15:00. US Manufacturing PMI indeks naik tipis tiba-tiba menjadi 51,7 pada Oktober, menyusul 51,5 pada bulan September, menunjukkan sektor manufaktur berada dalam tren pertumbuhan. Seorang tokoh serupa 51,5 diperkirakan sekarang.
  • Tingkat Australian keputusan: Selasa, pukul 3.30. Reserve Bank of Australia (RBA) mempertahankan tingkat suku bunga resmi di 3,25%, menyusul penurunan suku bunga sebelumnya di bulan Oktober, bertentangan dengan prediksi lain penurunan suku bunga 0,25%. Gubernur Reserve Bank Glenn Stevens mengklaim efek dari penurunan suku bunga sebelumnya belum terealisasi sepenuhnya. Sebuah penurunan suku bunga dari 0,25% diharapkan sekarang, tetapi tidak memiliki konsensus penuh. Ketidakpastian ini akan batu AUD / USD pada hasil apapun.
  • Tingkat Canadian keputusan: Selasa, 14:00. Bank of Canada terus target untuk tingkat overnight pada 1,0%. Perekonomian Kanada berada dalam tren pertumbuhan moderat seperti yang terlihat dalam laporan PDB baru-baru ini, dan diharapkan untuk mengambil dan kembali ke kapasitas penuh pada akhir tahun 2013. Perumahan aktivitas, serta ekspor, diharapkan untuk memperluas. Tidak ada perubahan diperkirakan sekarang.
  • Australia GDP: Rabu, 00:30. Ekonomi Australia tumbuh pada kecepatan yang lebih lambat pada kuartal kedua, naik 0,6% menyusul ekspansi 1,4% pada kuartal pertama. Para ekonom mengharapkan tingkat pertumbuhan yang sedikit lebih tinggi dari 0,8%. Angka-angka yang lemah mencerminkan kelesuan di pasar perumahan dan depresiasi% Aussie.0.6. Tingkat ekspansi yang sama diperkirakan saat ini.
  • US ADP Non-Farm Employment Change: Rabu, 13:15. Perusahaan AS meningkat mempekerjakan pada bulan Oktober, menambahkan 158.000 pekerjaan, secara signifikan lebih baik dari yang diperkirakan dan jauh melampaui kenaikan 88.000 pada bulan sebelumnya. Angka-angka yang kuat adalah bukti lebih lanjut dari pickup dalam perekonomian. Kenaikan lain yang kuat dari 141.000 diharapkan. Perhatikan bahwa ADP sekarang menggunakan formula yang lebih baik untuk menghitung jumlah, sehingga lebih dapat diandalkan untuk NFP.
  • US ISM Non-Manufacturing PMI: Rabu, 15:00. Indeks non-manufaktur turun moderat 54,2 pada Oktober, dari 55,1 pada bulan September. Namun itu masih sinyal ekspansi. Enam dari 10 sub-komponen, berada di atas 50, namun Pesanan New menurun 57,7-54,8. Penurunan lebih lanjut untuk 53,8 diperkirakan saat ini. Komponen kerja penting untuk mengikuti, karena ukuran besar dari sektor jasa dalam perekonomian AS.
  • Tingkat NZ keputusan: Rabu, 20:00. Cash Rate Resmi The RBNZ itu dipertahankan pada 2,5% untuk ke 22 kalinya. Keputusan suku bunga terakhir dilakukan oleh Graeme Wheeler Gubernur yang baru diangkat. Sentimen pelemahan ekonomi membaik, tetapi global dan kiwi yang kuat terus membebani perekonomian NZ. Tidak ada perubahan yang diharapkan.
  • Australia data ketenagakerjaan: Kamis, 00:30. Ekonomi Australia menambahkan 10.700 pekerjaan di bulan Oktober, setelah penambahan 15.500 pada bulan September, jauh lebih baik dibandingkan dengan kenaikan 200 diharapkan oleh para analis. Tingkat pengangguran tetap stabil pada 5,4% hilang prediksi untuk tingkat pengangguran 5,5%. Pekerjaan penuh-waktu naik 18.700 sampai 8.130.100 pada bulan September, sedangkan bagian-waktu kerja turun 8.000 hingga 3.393.100. Ekonomi Australia diperkirakan akan menambah 200 pekerjaan sementara tingkat pengangguran diperkirakan akan mencapai 5,5%
  • Inggris Tingkat keputusan: Kamis, 12:00. Tidak ada perubahan tarif diharapkan, namun perluasan program QE tidak dapat dikesampingkan setelah satu anggota sudah memilih untuk itu pada bulan November. Data ekonomi baru-baru ini belum terlalu menguntungkan dan tampaknya bahwa Q3 adalah pengecualian (Olimpiade) daripada norma. Pound tampaknya menikmati prospek moneter masa depan: kebijakan yang lebih hawkish bawah Carney. Untuk pertemuan bulan Desember, tidak ada perubahan dalam kebijakan kemungkinan akan mengakibatkan tidak ada perubahan besar di GBP / USD, sementara QE lebih bisa mengirim pound awalnya lebih rendah, tetapi tanpa efek jangka panjang. QE memiliki pengaruh yang jauh lebih signifikan di AS dari Inggris. Keputusan mungkin agak dibayangi oleh Pernyataan Autumn Kanselir ..
  • Eurozone Tingkat keputusan: Kamis, 12:45. Ada banyak alasan untuk memotong tingkat di zona euro: kenaikan harga lambat, bahaya Jerman memasuki resesi dan krisis kredit potensial. Namun demikian, Draghi tampaknya tidak terburu-buru untuk bertindak dulu. Ada kesempatan yang lebih baik bahwa penurunan suku bunga 0,25% akan menunggu untuk Januari. Sebuah penurunan suku bunga saat ini akan menjadi kejutan kecil, menimbang pada euro. Cut ada akan mengatur fokus pada konferensi pers, di mana Draghi bisa membuat petunjuk tebal tentang langkah pada bulan Januari. Dalam hal apapun, tidak ada kata-kata positif yang diharapkan, dan sulit untuk melihat euro naik dalam menanggapi keputusan suku bunga.
  • US Unemployment Claims: Kamis, 13:30. Indikator ini kembali normal setelah gangguan baru-baru ini ditimbulkan oleh superstorm Sandy. Klaim untuk tunjangan pengangguran turun sebesar 23.000 sampai 393.000, sesuai dengan prediksi. Sebuah penurunan ke 381K diharapkan sekarang - sesuatu yang sudah tidak akan diambil dengan sebutir garam oleh pasar.
  • Data ketenagakerjaan Kanada: Jumat: 13:30. Meningkatkan Kanada baru-baru ini dalam penciptaan lapangan kerja hampir terhenti pada bulan Oktober, menambahkan 1.800 pekerjaan sedikit, menyusul lonjakan 52.100 ditinggikan pada bulan September. Sementara itu, tingkat pengangguran tetap di 7,4%. Jumlah pekerjaan yang diciptakan selama jumlah tahun lalu untuk 229.000, semua penuh-waktu. Pasar tenaga kerja diharapkan untuk mendapatkan 4.700 pekerjaan baru dengan tingkat pengangguran yang stabil sebesar 7,4%.
  • US Non-Farm Employment Change: Jumat, 13:30. Non-pertanian payrolls terakhir sebelum pemilihan presiden AS keluar lebih baik dari yang diharapkan dengan penambahan 171.000 pekerjaan di bulan Oktober, menyusul kenaikan 148.000 di bulan September. Penurunan hanya terjadi dalam pekerjaan pemerintah, turun 13.000 pekerjaan untuk Oktober, tapi pekerjaan pemerintah yang lebih rendah dapat, dalam beberapa hal, masih dianggap positif. Ekonomi AS diperkirakan akan memperoleh 91.000 pekerjaan saat ini. Perhatikan bahwa data ini mungkin akan sedikit terdistorsi oleh "Sandy".
  • Tingkat Pengangguran AS: Jumat, 13:30. Meskipun penambahan 171.000 pekerjaan yang mengesankan pada bulan Oktober, tingkat pengangguran meningkat menjadi 7,9% dari 7,8% pada bulan September, karena peningkatan jumlah pencari kerja. Sementara kenaikan tingkat pengangguran diperkirakan, peningkatan dalam pekerjaan mengalahkan ekspektasi, menunjukkan peningkatan yang berkelanjutan dalam perekonomian AS. Tidak ada perubahan yang diharapkan.
  • AS UoM Sentimen Konsumen: Jumat, 14:55. Pembacaan awal terakhir dari Thomson Reuters / University of Michigan Indeks Sentimen Konsumen direvisi naik ke 84,9 dari 82,7, menyusul 82,6 pada bulan sebelumnya. Di tengah optimisme baru tentang prospek pekerjaan dan prospek perekonomian secara keseluruhan. Angka itu lebih tinggi dari yang diperkirakan oleh para analis 82,6. Sebuah penurunan menjadi 82,1 diperkirakan sekarang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us