Selasa, 11 Desember 2012

EURO TERUS PULIH Dalam Perdagangan AS



Euro terus pulih dalam perdagangan AS setelah beberapa komentar samar dari Monti PM Italia. Kiwi naik untuk hari keenam dan adalah pemain terbaik saat tetangga AUD adalah tertinggal tersebut. Kalender ini memiliki kepercayaan bisnis Australia dan pesanan mesin Jepang. Kedua Pra-EURUSD perdagangan tetap berlangsung.

Italia 10-tahun naik yield 30 basis poin lebih tinggi dan saham turun 2,2% sebagai perdebatan politik terus dan Berlusconi mengancam untuk kembali. Teknokrat PM Monti baru ini mengatakan ia akan mundur secepat Februari tapi hari ini mengatakan ia tidak mempertimbangkan berjalan saat ini. FT juga melaporkan ia sedang didekati oleh sentris dan berjalan mempertimbangkan untuk pemilu.

Euro turun menjadi 1,2886 pada pembukaan mingguan tapi itu cetak rendah hari. Euro naik terus lebih tinggi di perdagangan AS dan selesai hari di 1,2941.

Kabel juga aktif di perdagangan AS karena dikenakan biaya hingga 1,6097 sebelum melayang kembali ke 1,6078. Jika tidak, pasar bergerak relatif jinak.

Asia-Pasifik pedagang akan mencari fokus karena kalender cahaya. Up pertama, pada 0030 GMT, NAB melaporkan kepercayaan bisnis. Pembacaan sebelumnya adalah -1.

Pada 0600 GMT, fokus bergeser ke ekonomi Jepang berjuang, yang kemarin PDB data menunjukkan telah jatuh ke dalam resesi teknis. Perintah mesin alat awal cenderung terus kontrak setelah penurunan y / y 6,7% pada bulan Oktober.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us