Kamis, 13 September 2012

USD/JPY Tekhnikal Analisis

Dolar / yen jatuh ke level yang terakhir terlihat pada 14 Februari, melanjutkan slide mingguan. Pasangan yang berperilaku dengan cara yang terbaik untuk indikator AS diragukan lagi harga di pengumuman QE3 dari Federal Reserve.

Pada tingkat ini, kekecewaan potensial kemungkinan akan membalikkan tren ini. Apa yang akan terjadi jika Bernanke memang mengumumkan QE3? Kita bisa mendapatkan reaksi yang sama persis - menjual rumor, membeli fakta. Waktu untuk USD / JPY Long/Buy?



USD JPY pada 7 Bulan rendah menjelang FOMC - Klik gambar untuk memperbesar

Pasangan ini dipengaruhi kuat oleh AS indikator: keuntungan yen pada indikator AS buruk dan meningkatnya harapan untuk QE3. Ini jatuh pada indikator AS yang lebih baik dan ketika QE3 dimainkan bawah. Selain itu, masalah di Eropa membantu yen safe haven dan ketika hal-hal yang lebih baik di Eropa, keuntungan yen.

Baru-baru ini, Eropa hopeweakened yen dan USD / JPY membuat kenaikan sementara untuk 79. Namun, meningkatnya ekspektasi QE3, terutama setelah NFP yang lemah, memiliki dampak yang lebih kuat.

Ketika kita lebih dekat ke acara tersebut, pasangan pecah lebih rendah dan bahkan turun di bawah rendah 77,65 terlihat pada bulan Juni. USD / JPY pecah di bawah dukungan di 78 yang memegangnya sejak pertengahan Juli dan jatuh serendah 77,58. Dukungan berada di 77.48.

Jual rumor, membeli kenyataan?

Sering terjadi bahwa kejadian begitu harga ke pasar, bahwa ketika peristiwa terjadi, bergerak dalam arah yang berlawanan terlihat, terlepas dari hasilnya. Ini adalah klasik "​​membeli rumor, menjual fakta".

Dalam hal ini, penting untuk menyebutkan bahwa pemerintah Jepang tidak puas dengan nilai yen yang kuat: mereka telah menaikkan retorika mereka tentang intervensi sekali lagi. Sementara intervensi Jepang belum efektif dalam jangka panjang, mereka masih cenderung batu pasar dalam jangka pendek.

Selain itu, BOJ sering campur tangan dalam "stealth mode" - tanpa mengumumkannya. Dan, takut intervensi juga menggerakkan pasar.

Jika Fed tidak memberikan QE3, melainkan berlaku untuk bimbingan diperpanjang mengenai suku bunga, kekecewaan akan melihat lonjakan dolar di seluruh papan, dan yen tidak akan terhindar.




Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us