Rabu, 12 September 2012

EUR / USD Sentimen

EUR / USD bereaksi positif terhadap keputusan pagi ini oleh pengadilan Jerman bahwa paket bailout ESM adalah konstitusional. Namun, pengadilan tidak menetapkan batas dari 190 miliar euro. Di Belanda, para pemilih pergi ke TPS hari ini untuk memilih pemerintahan baru. Perhatian cepat akan bergeser ke AS, di mana FOMC mengadakan pertemuan penting pada hari Kamis. The Fed akan memutuskan apakah akan meluncurkan QE3 atau tidak. Bernanke akan menarik pelatuk saat ini? Dalam berita ekonomi, Euro-zona Industrial Production tampak tajam seperti naik 0,6%, jauh di atas perkiraan pasar 0,0%.

Berikut update tentang garis teknis, indikator fundamental dan sentimen tentang EUR / USD.

EUR / USD Teknis
Sesi Asia: Euro / dollar terus bergerak ke atas, menyentuh tinggi dari 1,2883. Pasangan ini kemudian ditarik kembali, konsolidasi pada 1,2869. Dalam sesi Eropa, pasangan itu sedang menguji garis 1,29.
Saat ini kisaran: 1,29-1,2923.



Further levels in both directions:
Bawah: 1,29, 1,2814, 1,2750, 1,2670, 1,2624, 1,2587, 1,2520, 1,2460, 1,24, 1,2360, 1,2330 dan 1.2250.
Atas: 1,2960, 1,30, 1,3060, 1,3105, 1,32 dan 1.3290.
Pasangan ini telah menembus 1,29 karena terus mendorong lebih tinggi.
1,2960 adalah baris berikutnya perlawanan.
1,2814 menyediakan resistensi yang kuat, sementara dibatasi pasangan sebelumnya (11 September) kemarin keuntungan.

Euro / Dolar keputusan ESM tinggi berikut - klik pada grafik untuk memperbesar.

EUR / USD Fundamental
05:30 French CPI. Exp. +0.5%. Realisasi +0,7%.
06:00 Jerman Akhir CPI. Exp. +0.3%. Realisasi +0.4%.
08:00 Keputusan Mahkamah Konstitusi Jerman. Pengadilan menyetujui partisipasi Jerman di ESM, tapi menetapkan batas dari 190 miliar euro.
08:00 Produksi Industri Italia. Exp. -0.5%. Realisasi -0,2%.
Semua Hari: Pemilu Parlemen Belanda.
09:00 Euro-zona Industrial Production. Exp. 0,0%. Realisasi +0.6%.
12:03 o US Impor Harga. Exp. 1,4%.
14:00 AS Grosir Persediaan. Exp. +0.3%.
14:30 Persediaan Minyak Mentah AS. Exp. -1.8m.
17:00 AS 10-tahun Lelang Obligasi.
Untuk acara yang lebih dan garis, melihat Euro perkiraan dollar


EUR / USD Sentimen
  • Jerman Pengadilan menjunjung ESM: Dalam keputusan yang sangat diantisipasi sebelumnya hari ini, Mahkamah Konstitusi Jerman menjatuhkan keputusan pada legalitas Mekanisme Stabilitas Eropa seperti berdiri untuk Jerman. Pengadilan umumnya diaktifkan ESM, tapi mengatur beberapa kondisi, termasuk topi € € 190.000.000.000. Jika pemerintah Jerman ingin memperbesar kewajiban di bawah ESM, harus memperoleh persetujuan parlemen. Putusan pengadilan membuka jalan bagi ratifikasi OMT oleh pejabat Uni Eropa.
  • OMT dapat bergerak maju: Setelah kritik tanpa henti dari ECB untuk respon hangat terhadap krisis utang, kita bisa mengatakan bahwa Draghi disampaikan. ECB disajikan program Moneter Outright Transaksi: obligasi membeli obligasi terbatas hingga tiga tahun jatuh tempo, asalkan negara itu meminta bantuan. Dengan Mahkamah Konstitusi Jerman memberikan mengangguk untuk partisipasi Jerman di ESM, Draghi kini dapat bergerak maju dengan OMT.
  • Pemilu Belanda terlalu dekat untuk menelepon: Belanda secara tradisional telah menjadi sekutu dekat Jerman, tetapi sentimen anti-Euro telah meningkat, terutama dengan krisis utang dan masalah fiskal yang dihadapi oleh Yunani dan Spanyol. Jajak pendapat menunjukkan perlombaan yang sangat erat antara dua partai terbesar, partai tengah-kanan Liberal dan Partai Buruh yang berhaluan kiri. Kabar baiknya adalah bahwa kedua belah pihak berencana untuk mematuhi pengurangan defisit negara target. Pada saat yang sama, salah satu pihak harus menghimpun koalisi, dan pemerintah baru juga bisa menunjukkan antusiasme kurang untuk zona euro dan dukungan dikurangi untuk Jerman pada saat yang kritis bagi zona dan mata uang benua.
  • Fed sedang mempertimbangkan QE: US Non-Farm payrolls adalah kekecewaan besar, dan dengan itu spekulasi meningkat bahwa Fed akan merespon dengan mencetak dolar lebih. Perekonomian menambahkan 96.000 non-farm payrolls pada bulan Agustus, jauh di bawah perkiraan pasar 125.000 pekerjaan. Apakah ini cukup untuk mendorong The Fed ke dalam tindakan? Pidato Bernanke di Jackson Hole menegaskan bahwa Fed tidak akan turun tangan jika kondisi ekonomi dijamin langkah tersebut. Analis dibagi seperti apa yang terjadi sekarang - sebuah jajak pendapat Reuters setelah angka NFP yang lemah menemukan bahwa 60% dari ekonom percaya bahwa Fed akan membawa QE3 pekan ini, naik dari 45 persen% pada bulan Agustus.
  • Spanyol diharapkan untuk meminta bantuan dari ECB: PM Spanyol Rajoy host Kanselir Jerman Merkel di Madrid dan Spanyol semakin dekat untuk meminta bantuan. Ini kemungkinan akan terjadi setelah aturan pengadilan Jerman pada ESM dan sebagai menteri keuangan Eropa bersidang. Setelah Catalonia meminta 5 miliar euro bantuan, juga tetangga selatan bergabung dan bank juga memanfaatkan sumber daya pemerintah yang terbatas. Pengangguran di Spanyol adalah pada naik dan pelarian modal semakin parah. Tidak ada ada kabar baik di bagian depan perbankan baik - setelah melaporkan kerugian besar, Bankia akan menerima suntikan sebesar 4,5 miliar euro dari dana bank negara Spanyol bailout.
  • Yunani berjuang dengan program penghematan yang keras: 3 Yunani mitra koalisi masih tidak dapat menyetujui penghematan baru, karena tanah delegasi troika di Athena. Sementara itu, anti-penghematan pihak mendapatkan traksi dalam jajak pendapat, dan angka pengangguran yang suram memburuk, karena tingkat pengangguran naik ke 24,4% mengejutkan, naik dari 23,5%. Pemerintah tidak memiliki tugas yang mudah dalam mencoba untuk menerapkan pemotongan sebesar 11,5 miliar euro, yang diperlukan dalam rangka untuk menerima pembayaran bailout lanjut. Yunani Presiden Karolos Papoulias memohon kreditur internasional Selasa untuk meringankan tuntutan fiskal mereka, mengatakan bahwa negara itu telah menderita "memukul tanpa ampun". Negosiasi alot antara troika dan pemerintah terus di Athena.










Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us