Jumat, 14 September 2012

Sejauh Mana Rally EURO


Ini hari pertama "dunia baru" menurut FED dan tampaknya bahwa pasar keuangan merespons positif terhadap pengumuman yang dibuat kemarin oleh FED Chairman Ben Bernanke. The DOW rally karena melakukan S & P 500, emas bergerak lebih tinggi, dan EUR diperdagangkan di atas 1.3000. GBP telah melihat tingkat 1,6200 dan saat ini (4:30 am) adalah perdagangan di bawah tingkat itu. AUD dan CAD adalah perdagangan yang lebih tinggi juga.

Jadi, sekarang pengumuman ditunggu panjang QE3 telah datang, di mana kita pergi dari sini? Apakah terbuka pelonggaran oleh FED akhirnya diberikan pedagang kepercayaan diri untuk pergi "all-in" pada mata uang berisiko? Dengan program pelonggaran terbaru sekarang di tempat, pedagang tampaknya membeli membeli mata uang dengan keyakinan bahwa program ini tidak akan berakhir sampai tingkat pengangguran turun menjadi 7%.

Guest dikirim oleh Matthew Lifson, Foreign Exchange Trader, Pasar Analis Cambridge Mercantile Group.

Sebagai EUR telah bergulir melalui tingkat 1.3000, berhenti yang tersandung dan mata uang mencapai tertinggi semalam di atas 1.3050, sebelum mereda kembali ke level saat ini. Tampaknya untuk saat ini bahwa setiap penjual sedang menunggu untuk "foya membeli" terbaru untuk menjalankan saja sebelum masuk kembali ke pasar. Secara teknis, kita berada di beberapa wilayah yang menarik pada tingkat ini. Sebuah istirahat level resistance 1,3060 bisa melihat pedagang menargetkan tingkat 1,3150. Ini akan menjadi level 38,2% pada skala Fibonacci bergerak 1,4940-1,2040. Jadi seberapa jauh hal ini reli EUR pergi? Apakah keuntungan ini akan berumur pendek atau bisa EUR yang mempertahankan gerakan itu?

Dua yang terakhir menurunkan langkah telah melihat reli mata uang terhadap dolar, tetapi gerakan ini belum berlangsung. Sementara FED menambah likuiditas untuk diharapkan meningkatkan perekonomian dan mengurangi tingkat pengangguran, masalah yang ada di zona euro masih ada. Apakah berita kemarin membuat lebih mudah bagi Yunani untuk memenuhi persyaratan pada Troika untuk bantuan lebih lanjut. Apakah pelonggaran FED menghilangkan kebutuhan untuk kebutuhan Spanyol untuk program bailout full-blown? Uni Eropa menteri keuangan bertemu hari ini di Siprus dan ini adalah dua item pada agenda. Menurut laporan, telah terjadi tekanan pada Spanyol untuk meminta bantuan bailout. Tapi Spanyol Rajoy rupanya sedang menunggu sedikit lebih lama sebelum mengambil langkah ini. Jadi bagaimana telah membantu aksi kemarin di sini?

Setelah dua menurunkan langkah terakhir, pasar menjual USD pada awalnya, tapi kemudian akhirnya berbalik dan perlahan-lahan bergerak kembali ke posisi USD panjang. Satu bisa mengambil sikap bahwa AS sebenarnya mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan perekonomian. Jadi, Anda memiliki pilihan. ECB membeli unlimited rencana untuk membantu hasil yang lebih rendah atau FED Quantitative Easing untuk menambah likuiditas dan akhirnya mengurangi pengangguran.

Jawaban atas pertanyaan ini adalah mudah. Cepat atau lambat, pedagang harus memilih perekonomian ke belakang. Putaran terakhir pelonggaran telah menekan USD. Jika zona euro adalah untuk mendapatkan keuntungan ada bisa tak sengaja ada pada bagaimana mereka pergi tentang memperbaiki krisis utang mereka. Mereka belum mampu melakukan itu di masa lalu. Dapatkah ini terjadi sekarang? Beberapa minggu ke depan akan menarik. Ada kejutan lagi di sisi Atlantik. The FED telah bertindak. Mari kita lihat bagaimana ini bermain keluar.

Tidak ada alasan untuk mengharapkan EUR untuk membalikkan jalannya hari kecuali beberapa berita buruk keluar dari Siprus, yang diragukan. A close di atas level 1.3000 hari ini akan secara teknis bullish.

Pasar ekuitas Asia dan Eropa semua positif pagi ini dan Futures DOW yang positif menunjukkan pembukaan yang kuat ke pasar modal AS.



Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us