Selasa, 18 September 2012

Masih Mengejutkan & Awing



Rentetan dana talangan & paket stimulus (fiskal & moneter) disampaikan sejak runtuhnya Lehman empat tahun lalu minggu ini tidak akan mengurangi pentingnya bulan yang luar biasa ganda ditembak dari Bernanke & Draghi ini.

Tiga putaran pelonggaran kuantitatif dari Fed, empat putaran QE dari Bank of England, lima talangan dari zona euro, dua gelombang program pembelian obligasi dan dua putaran Refinancing Jangka Panjang Operasi dari ECB. Hasil: Tingkat kebijakan G7 berada pada atau dekat nol dan pasar ekuitas 5-10% dari rekor tertinggi mereka. Namun, karena kejadian seperti empat tahun telah terbukti, dua minggu pertama September 2012 peringkat tinggi dalam relevansi & kurangnya diutamakan.

Draghi & Bernanke: Masih Mengejutkan & Awing




Outright Pasar Draghi Program Transaksi berdiri keluar dari rencana pembelian obligasi sebelumnya melalui kemampuannya untuk menggabungkan persyaratan (negara harus mematuhi aturan Troika daripada memilih obligasi sewenang-wenang), sterilisasi (kekhawatiran inflasi counter oleh kemudian menyapu likuiditas) dan pembelian terbatas (cara lain capping imbal hasil obligasi tanpa menyebutkan itu). Kebanyakan dari semua, OMT telah terintegrasi kebijakan moneter ke dalam kebijakan fiskal, yaitu membutuhkan negara untuk mematuhi aturan fiskal agar obligasi mereka untuk menerima stimulus moneter. OMT Draghi mungkin tidak menjadi solusi langsung dengan tingginya beban utang Eropa / masalah pertumbuhan yang rendah, tetapi membeli waktu yang sangat berharga bagi pemerintah nasional untuk mengejar kebijakan penghematan mereka dengan menjaga hasil panen di cek dan pasar didukung.

QE3 Fed berbeda dari program sebelumnya terbuka sifatnya untuk menargetkan pasar tenaga kerja dan kesediaannya untuk melihat inflasi yang lebih tinggi melebihi 2% dengan tujuan mengurangi pengangguran di bawah angka 8% membandel. The Fed tidak berbasa-basi ketika itu menyatakan: ". ... Tanpa akomodasi kebijakan lebih lanjut, pertumbuhan ekonomi mungkin tidak cukup kuat untuk menghasilkan perbaikan yang berkelanjutan dalam kondisi pasar tenaga kerja"

Membeli Rumor dan Fakta?
Salah satu aspek yang luar biasa dari Draghi / Bernanke tindakan kebijakan adalah bahwa jarang memiliki pasar rally menjelang peristiwa diantisipasi dan terus melakukannya setelah materialisasi mereka. Jadi ada yang kita miliki, Draghi bersumpah untuk menghabiskan jumlah terbatas untuk menyeret turun imbal hasil obligasi dan Bernanke bersedia untuk memperpanjang pembelian bulanan tanpa batas waktu, sampai penurunan pengangguran dan tetap di bawah 7%. Seperti pembuatan kebijakan belum pernah terjadi sebelumnya mungkin hanya apa yang diperintahkan dokter untuk bulls ekuitas untuk meninjau kembali level 2.007 rekaman mereka dan logam untuk kembali ke posisi tertinggi tahun lalu.

Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us