Minggu, 04 Mei 2014

SENIN Webinar MQL Gratis bersama Soe Hoe


Topik: MENGGUNAKAN LOGIKA IF-ELSE
05/05/2014 – 20:00 WIB

Pada kelas ini kita akan menggunakan logika pada MQL untuk digunakan sebagai dasar pengambilan sebuah keputusan. Trader memutuskan untuk melakukan BUY atau SELL adalah berdasarkan pertimbangan dari beberapa logika atau analisa. EA juga dapat melakukan hal yang sama.

Jika candle sebelumnya berbentuk bullish maka lakukan perintah A, dan bila tidak maka lakukan perintah B. Itu adalah logika yang sangat umum bagi para trader. Melalui kelas ini Anda akan menemukan betapa mudahnya membuat logika tersebut ke dalam perintah yang dimengerti oleh MetaTrader, dan membiarkan EA bekerja untuk Anda.

Daftar di webminar online gratis di sini.

Siapakah instruktur webminar Soe Hoe?
Soe Hoe telah berpengalaman lebih dari 6 tahun dalam forex trading dan pemrograman MQL. Sejak 2008 beliau telah menciptakan banyak EA/robot, Indicator, dan Script, baik berdasarkan pesanan ataupun untuk penggunaan pribadi. Selain menciptakan EA, Soe Hoe juga aktif mengajarkan ilmu pemorgraman MQL pada siapa pun yang berminat. Sampai saat ini, Soe Hoe telah mengajar di banyak sesi online dan memiliki banyak murid aktif.

Salam,

Team XM

Visit Us www.xmindofx.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us