Sabtu, 12 April 2014

Webminar MQL Gratis bersama Soe Hoe


Topik: Pengenalan MQL, EA, Script, Indicator dan perintah sederhana
14/04/2014 – 20:00 WIB


Semua perintah-perintah yang berada di dalam EA, Script, dan Indicator dirangkai dari logika-logika Matimatika sederhana yang diterjemahkan dari logika pemikiran atau yang sering disebut sebagai strategy trading. Anda akan belajar bagaimana menterjemahkan strategy trading menjadi beberapa baris perintah yang dapat berjalan secara otomatis.

Anda akan belajar bagaimana menyimpan informasi dan menggunakannya saat diperlukan. Penjumlahan, pengurangan, pembagian, perkalian, perbandingan, penomoran Candle, dan beberapa pelajaran matematika SD akan ditemui di MQL. Sangat mudah tetapi tidak boleh diremehkan.

Daftar di webminar online gratis di sini.
Siapakah instruktur webminar Soe Hoe?
Soe Hoe telah berpengalaman lebih dari 6 tahun dalam forex trading dan pemrograman MQL. Sejak 2008 beliau telah menciptakan banyak EA/robot, Indicator, dan Script, baik berdasarkan pesanan ataupun untuk penggunaan pribadi. Selain menciptakan EA, Soe Hoe juga aktif mengajarkan ilmu pemorgraman MQL pada siapa pun yang berminat. Sampai saat ini, Soe Hoe telah mengajar di banyak sesi online dan memiliki banyak murid aktif.


Visit Us www.xmindofx.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us