Rabu, 08 Agustus 2012

Ulasan Fundamental Hari ini


Memburuknya data ekonomi tidak cukup untuk merendahkan ekuitas Eropa yang telah menyaksikan lebih baik dari perkiraan pengumuman laba. Ekonomi Italia terus berkontraksi seperti yang tercantum dalam angka GDP sementara pabrik Jerman ditampilkan penurunan ditandai yang lebih besar daripada yang diantisipasi oleh peramal. Inggris Standard Chartered Bank turun lebih dari 16% kemarin karena dugaan perdagangan dengan Iran muncul, membawa ke dalam bahaya lisensi perbankan Amerika mereka dan mengakhiri optimisme 8-tahun rekor keuntungan. Pasar ekuitas lebih tinggi dipimpin oleh rally 2,23% di IBEX Spanyol diikuti dengan keuntungan 2,19% dalam MIB Italia. Para SMI Swiss dan Swedia OMX adalah sedikit lebih lemah, jatuh -0.08% dan -0.07% masing-masing. EURUSD adalah kembali di bawah pegangan 1,24 di 1,2396 ..

Seperti saham Asia terus memperkuat, Bank of Japan memasuki pertemuan dua hari bertujuan untuk
Analisa Fundamental

membicarakan berbagai masalah termasuk yen, inflasi, dan pelonggaran moneter. Salah satu topik yang pasti akan dibahas adalah kesalahan sistem terbaru di Bursa Efek Tokyo yang menurunkan perdagangan derivatif selama lebih dari satu jam. USDJPY memang memiliki sebuah rally besar kemarin, mengemudi setinggi 78,670 sebelum mundur kembali menjadi 78,530. Nikkei diperdagangkan 1,63% lebih tinggi, membuntuti dengan kenaikan 0,67% pada ASX Australia dan kenaikan 0,26% pada Hang Seng. Perlambatan dalam penggunaan listrik Cina, indikator penting dari pertumbuhan yang beberapa telah digunakan untuk meramalkan perlambatan, mungkin lebih menunjukkan pola pertumbuhan yang bergeser sebagai layanan menjadi bagian yang semakin penting dari perekonomian.

Ekuitas Amerika terus menguat seiring dengan pasar global sebagai Bernanke komentar pada peraturan perbankan gagal untuk mengimbangi keprihatinan menyusul bencana memetakan Standar. Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) sedang mempertimbangkan peraturan baru setelah bencana pasar keputusan Ksatria yang hampir biaya kebangkrutan perusahaan. Strategi perdagangan otomatis kemungkinan akan menghadapi pengawasan lebih lanjut oleh regulator dalam beberapa bulan mendatang. Nasdaq naik 0,87% dan S & P 500 naik 0,51% sebagai Dow Jones menguat moderat sebesar 0,39%. Komoditas lunak telah dipimpin oleh keuntungan Kakao di 1,70% dan minyak mentah WTI telah menelusuri kembali langkah kemarin lebih tinggi, jatuh 0,38% di tengah kekhawatiran konsumsi Asia lebih rendah. Minyak mentah saat ini diperdagangkan pada $ 93,31 per barel.





Open Forex Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NETELLER

TweeT Us